Sabtu, 24 Oktober 2020
Follow:
Home
Pasangan SAH Kukuhkan Tim Relawan di Kecamatan Koto Gasib Siak
Minggu, 27/09/2020 - 13:53:27 WIB
 
 

KOTOGASIB - Bertempat di posko relawan Kecamatan Koto Gasib, pasangan calon Bupati dan wakil bupati Siak, H Alfedri - Husni Merza (SAH), mengukuhkan tim relawan Kecamatan Koto Gasib, pemenangan kampung se-Koto Gasib, Ahad (27/9/2020). 

Ketua Tim Relawan SAH Kecamatan Koto Gasib, Tarmizi, dalam sambutannya mengatakan siap untuk berjuang bersama tim demi memenangkan pasangan Alfedri - Husni. 

"Kami sudah dikukuhkan sebagai tim, jadi sudah menjadi kewajiban kami untuk memenangkan pasangan SAH. Saya harap kepada semua anggota tim relawan bekerja maksimal, jangan sampai ada dusta diantara kita," tegas Tarmizi. 

Hal yang sama juga disampaikan Tokoh masyarakat Koto Gasib, M Rifa'i.  Dalam sambutannya dia mengatakan, dengan sudah terbentuknya tim pemenangan di masing-masing kampung, maka tidak ada alasan lagi untuk tidak bergerak mensosialisasikan SAH. 

"Perjuangan ini butuh biaya, tenaga dan pikiran. Jadi, mari kita kerahkan semua daya untuk memenangkan pasangan SAH. Bagaimana caranya, kerja ekstra mensosialisasikan kepada masyarakat dengan tetap menjaga kekompakan dan kesolidan tim," ucap Rifa'i. 

Selaku tokoh masyarakat, dia berharap, pasangan SAH bisa melanjutkan kepemimpinan, yang memang mereka ini sudah berpengalaman dalam mengelola pemerintahan di Kabupaten Siak. 

"Kami juga sangat berharap, jika nanti terpilih kembali, bapak Alfedri bisa  membangun kecamatan ini menjadi lebih baik lagi. Intinya, bagaimana kampung kami ini maju dan berkembang. Ke sungai Siak pergi berenang, ke sawah menanam padi, kalau kita ingin menang, pilihlah Alfedri-Husni," pungkas Rifa'i

Sementara, Ketua Koalisi Siak Maju, Khairul SAg dalam sambutannya sangat berharap masing-masing tim pemenangan Kampung untuk berjuang maksimal untuk memenangkan pasangan SAH.

"Banyak infrastruktur di daerah kecamatan ini yang belum sempurna. Agar pembangunan itu bisa merata, perlu dilanjutkan program yang belum terlaksana kan. Kami yakin, usaha dan doa yang kita lakukan akan membuahkan hasil yang baik. Percayalah, kemenangan kita diatas 80 persen, insyaaa Allah," tegasnya. 

Sebagai incumbent, Alfedri sangat berharap kepada semua tim relawan yang sudah dikukuhkan untuk bisa bekerja optimal demi kesuksesan meneruskan kepemimpinannya yang masih banyak pembenahan.

"Kita optimis menang. Bukan kita sombong, tapi kita perlu berprasangka baik. Yakin dan percaya, kemenangan ada di pihak kita. Tentunya selain usaha/ikhtiar, doa juga menjadi kunci keberhasilan," ucap Alfedri penuh semangat. 

Disebutkannya, Pilkada sekarang berbeda dibanding dengan pilkada sebelumnya. Ditengah situasi covid yang merajalela, dia berharap semua pihak menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. 

Tak hanya itu, Alfedri juga menyampaikan beberapa program prioritas jika nanti kembali dipercaya menjadi bupati. Salah satunya akan membuat gedung satu atap, agar masyarakat tidak lagi kerepotan dalam mengurus berbagai hal di Pemerintahan. 

"Program pembangunan dari desa ke desa juga tetap akan dilanjutkan. Namun, semua akan dilakukan secara bertahap. Tidak mungkin kita bisa membuat semua desa bagus dalam satu waktu, kalau ada yang bilang mampu, itu bengak namanya," tegasnya. 

Dikatakan juga, semua Pasar di Kabupaten Siak juga akan ditata lebih baik. Pemerintah akan memaksimalkan pembangunan pasar modern agar roda ekonomi masyarakat terus berputar. Begitu juga dengan rumah Ibadah, lapangan tenaga kerja, air bersih, pendidikan, dan lainnya akan ditingkatkan  lagi pembangunannya. 

Ditempat yang sama, Husni selalu calon wakil bupati menegaskan kepada semua tim relawan agar kerja ekstra dan fokus.

"Cukup dua saja tugas kita, pertama kampanye, dan kedua amankan suara kita di TPS. Jika kita jalankan dengan baik, insyaa Allah kemenangan yang kita harapkan akan terwujud," kata Husni disambut yel-yel penyemangat. Alfedri Husni lanjutkan...! Sah menang...! 
Menang sah...!***/ril

 
Berita Terbaru >>
Gita Wirjawan : Kualitas Informasi Faktor Penentu Perjalanan Sebuah Bangsa
Bantuan Pendidikan Rumah Yatim untuk Anak-anak di Desa Dosan Siak
Gelar Workshop, SDN 008 Rimba Beringin Siap Terapkan Kurikulum Darurat
Panen Jagung di Palas, Gubri: Riau Kini Menuju Swasembada Pangan
Ketua JMSI Riau Dampingi Gubri Panen Jagung di Palas
SAH Jadi Ketua DPD Nasdem Pekanbaru, Abu Bakar Sidik Terima SK dari DPP
Kasus BBM Palsu dan Penyuapan PT AMNI 'Ngendap', Pengacara Rina Winda Kembali Buat Surat Aduan
BBKSDA Riau Pasang Perangkap Beruang di Perusahaan Sawit
Bersedekahlah, Pahalanya Seperti Mata Air yang Terus Mengalir
Alfedri - Husni Siap Lanjutkan Pembangunan Kabupaten Siak
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com