Sabtu, 28 November 2020
Follow:
Home
Kukuhkan Tim Relawan Kerinci Kanan, Alfedri Yakin Raup Suara 80 Persen
Senin, 28/09/2020 - 13:41:43 WIB
 
 

SIAK - Hari kedua kampanye, pasangan calon bupti dan wakil bupati H Alfedri - Husni Kerja (SAH) kembali mengukuhkan tim relawan Kerinci Kanan di Desa Gabung Makmur, Siak, Senin (28/9/2020). 

Pengukuhan dilakukan calon Bupati Siak, H Alfedri itu disaksikan puluhan masyarakat setempat dan dihadiri Ketua pemenangan Kabupaten Siak, H Suhartono. 

Ketua Tim Relawan Kerinci Kanan, Ridwan Harap menyampaikan pihaknya siap memenangkan pasangan Alfedri - Husni (SAH) di Pilkada 2020. 

"Kami optimis bisa meraup suara 80 persen untuk SAH di Kerinci Kanan. Sebab kami sudah membentuk tim relawan di semua desa yang ada di Kerinci Kanan," ungkapnya disambut yel-yel, Alfedri - Kanan...lanjutkan! SAH... Menang! Menang....SAH! 

Sementara, Ketua Tim Relawan Kabupaten Suhartono dalam sambutannya mengatakan, sangat bersyukur atas ikrar yang disampaikan tim relawan kerinci kanan dengan semangat. 

"Keinginan kuat kita untuk memenangkan pasangan SAH sudah bulat. Ini menjadi tugas relawan untuk mengawal suara di TPS. Jaga kekompakan, tetap solid, dan kerahkan semua saya untuk memenangkan SAH demi kelanjutan pembangunan di Kabupaten Siak," ucapnya bersemangat. 

Calon bupati Siak H Alfedri dalam wejangannya mengharapkan perjuangan yang dilakukan ini di ridhoi Allah SWT. Kemenangan SAH nanti adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Siak. 

"Alhamdulillah, pengukuhan yang baru kita laksanakan berjalan sangat lancar. Saya harap tim relawan yang baru dibentuk bisa bekerja maksimal. Dan saya yakin harapan mendapat 80 persen di kerinci kanan akan tercapai melihat kekompakan masyarakat disini," ujarnya. 

Dikatakannya, pembangunan di Kerinci kanan sudah sangat bagus. Infrastruktur jalan mulus, begitu juga dengan  yang lain. 

"Kami ingin menjadikan daerah ini lebih bagus lagi, insyaa Allah!" tukasnya.**

 
Berita Terbaru >>
Nasrul Terima Bantuan Biaya Hidup Rumah Yatim
Jangan Perlahan untuk Menunaikan Zakat
Sekdaprov Riau Apresiasi Bazar UMKM di Kantor Penghubung Jakarta
Beri Motivasi Kafila Riau, Wagubri Kunjungi Arena MTQ Nasional di Sumbar
Gubri: Riau Hijau, Wujud Pembangunan Berwawasan Lingkungan
Gubri: Tinggal Satu Zona Merah Covid -19 di Riau, Tetap Waspada
Gubernur Riau Pertama Dapat Gelar Pahlawan Nasional, Gubri: Jadikan Motivasi
Saksikan Tari Zapin Api di Rupat Utara, Gubri: Tarian Ini Penuh Magis dan Mistik
Diserahkan Presiden Secara Virtual, Riau Terima 17.688 Sertifikat Untuk Rakyat
Gubri Lakukan Groundbreaking SPAM Pekanbaru-Kampar, Airnya Bisa Langsung Diminum
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com