Kamis, 06 Oktober 2022
Follow:
Home
Kampanye di Kandis
Alfedri: Pelayanan Akan Kita Tingkatkan, Masyarakat Tak Harus Datang ke Siak
Minggu, 04/Oktober/2020 - 17:57:49 WIB
 
 
TERKAIT:
   
 

KANDIS,KLIKRIAU.COM - Sambutan luarbiasa di Kampanye hari ke delapan ditunjukkan masyarakat Kampuang Libo Jaya, Kecamatan Kandis, Ahad (4/10/2020). Jauh sebelum calon bupati Siak Alfedri datang, masyarakat sudah terlebih dahulu memenuhi laman rumah Manurung, tempat digelarnya Kampanye dialogis.

Calon nomor urut dua ini disambut yel-yel, Alfedri - Husni Lanjutkan..! Nomor dua.. Menang! Menang... Sah! Begitulah semangat dan tekad yang ditunjukkan masyarakat Libo Jaya untuk memenangkan pasangan Alfedri - Husni pada 9 Desember mendatang. 

Dalam orasi politiknya, Alfedri berkomitmen untuk meningkatkan pelayan publik di tiap kecamatan. Tujuannya, untuk memudahkan masyarakat melakukan urusan dokumen-dokumen penting. Dan masyarakat tak perlu lagi harus datang ke kecamatan Siak untuk urusan tersebut.

Menurutnya, peningkatan pelayanan publik ini sejalan dengan tuntutan kemajuan teknologi di era industri 4.0.

"Sekarang semua sudah digital. Jadi, kita harus menyiapkan sarana dan prasarana untuk mendukung semua itu. Misalnya dengan membangun sistim pelayanan satu atap, dan lain sebagainya. Dengan demikian masyarakat yang akan berurusan dengan pemerintahan tidak lagi harus jauh-jauh datang ke siak. Cukup disini saja, karena semua sudah online," ucap Alfedri disambut tepukan yang media dari warga yang hadir. 

Selain itu, masalah Infrastruktur jalan, kesehatan, pendidikan, ekonomi masyarakat, air bersih, juga menjadi perhatian serius Alfedri jika nanti ia kembali dipercaya menjadi Bupati Siak.

"Banyak hal yang mesti kita benahi untuk menjadikan negeri ini maju dan berkemajuan. Baik itu infrastruktur, ekonomi masyarakat, kesehatan, pendidikan, air bersih dan lain sebagainya. Jadi, mari kita songsong kemenangan kita, kemenangan masyarakat Siak secara keseluruhan," pungkasnya.(sier)

 
Berita Terbaru >>
November 2022, Seleksi PPPK Pemko Pekanbaru Dibuka
Buntut Tragedi Kanuruhan, 10 Anggota Polri Dicopot
Audiensi Bersama Bawaslu Sulut, PJS Komitmen Saling Dukung dalam Pengawasan Pemilu
PIN ATM Nasabah Tak Berfungsi, Bank Sulutgo Pohuwato Bermasalah
Anies Baswedan Terima Pinangan Partai Nasdem Jadi Capres 2024
Usai Munas November 2022 Mendatang, PJS Targetkan jadi Konstituen Dewan Pers
Obstruction of Press Freedom
Gubri Kukuhkan Dandrem 031 WB dan Istri Jadi Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting
Jokowi : Tahun Depan akan Gelap, Ada Badai Besar!
Terpapar Gula Terlalu Dini, Resiko Penyakit Tinggi Pada Anak
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com