Minggu, 01 08 2021
Follow:
Home
Tol Pekanbaru-Dumai Masih Gratis
Jumat, 09/10/2020 - 16:44:43 WIB
 
 
PEKANBARU - Pada hari ini, Jumat (9/10/2020) sudah dua minggu Jalan Tol Pekanbaru - Dumai dioperasionalkan, pasca di resmikan oleh Presiden Joko Widodo. Dimana sebelumya dikabarkan, hari ini merupakan batas waktu terakhir untuk pemberlakuan tarif gratis bagi warga yang ingin melintasi tol Tesebut.

Namun, masih ada kesempatan bagi warga yang belum mencoba menikmati tol pertama kali ada di Riau itu. Karena dari pihak pengelola jalan tol Permai PT Hutama Karya (HK), belum menerima SK Tol mulai berbayar dari Kementerian PUPR.

Branch Manager jalan Tol Permai, Indrayana, mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih menunggu SK dari Kementerian PUPR untuk tol berbayar, setelah dua minggu di gratiskan. Sampai SK belum turun maka tol Permai masih digratiskan. Masyarakat masih bisa melewati tol Permai, walaupun sudah melebihi dua minggu.

“Sampai sore ini kami masih menunggunya, kalau belum keluar sampai malam ini, tentu besok masih gratis,” kata Indrayana, Jumat (9/10/2020).

Dijelaskan Indrayana, setelah SK tol Permai berbayar dari pemerintah pusat, barulah pihaknya langsung mensosialisasikan kepada masyarakat yang masuk ke tol Permai. Jika masyarakat belum tau, maka akan diarahkan untuk memahaminya tol sudah berbayar.

“Paling tidak saat masuk tol akan langsung di umumkan tol sudah berbayar. Tentu akan ada sosialisasi jika tol sudah berbayar setelah keluarnya SK dari Mentri PUPR,” kata Indrayana.***/mcr

 
Berita Terbaru >>
Rizki DA, Kembali Nikahi Nadya Mustika Rahayu
Himbauan MUI Pekanbaru Dukung PPKM Level IV
Kasus Covid Masih Tinggi, Ruang ICU di RS Rujukan Penuh
Akidi Tio, Ai Lap Yu Pul
Gempa M 6,7 Guncang Luzon Filipina
Tingkatkan Imunitas Tubuh, Selodang Perkenalkan Senam Bijuangsa
Gubri Syamsuar Minta Semua Anak Sabar dan Belajar di Rumah Dulu
Bulog Riau Salurkan 3.156.230 Kg Beras untuk 315.623 KPM di 12 Kabupaten Kota
Ayla: Alhamdulillah, Saya Sudah Divaksin!
Sejumlah RS di Riau Minta Pusat Bayarkan Klaim Penanganan Covid-19
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com