Rabu, 01 Februari 2023
Follow:
Home
Pilkada Siak 2020
SAH Kukuhkan Tim Relawan Mak-Mak di Tualang
Rabu, 14/Oktober/2020 - 19:29:07 WIB
 
 
TERKAIT:
   
 

TUALANG,KLIKRIAU.COM - Perempuan bisa menjadi aktor strategis di dalam kemajuan pembangunan. Tidak hanya pembangunan di desa-desa, tetapi juga pembangunan secara nasional yang dapat mengubah kehidupan masyarakat menjadi lebih baik dan sejahtera. 

Hal ini disampaikan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, Alfedri - Husni Merza saat mengukuhkan Tim Relawan SAH Kecamatan Tualang, Rabu (14/10/2020). 

"Ya, hari ini kami mengukuhkan Relawan Perempuan Sahabat Alfedri - Husni (SAH) kecamatan Tualang. Dengan dukungan kaum 'mak-mak' ini kita harap menjadi kekuatan baru untuk memenangkan Pilkada nanti," kata Alfedri. 

Di kesempatan itu Alfedri membakar semangat Mak-Mak untuk berjuang bersama mereka meraih suara terbanyak demi Kabupaten Siak yang lebih maju. Meskipun, dalam praktiknya tidak semua perempuan memiliki kewenangan untuk mengambil keputusan-keputusan strategis di pemerintahan.

"Namun setidaknya, mereka mampu merepresentasikan kehadiran serta menyuarakan aspirasi perempuan di level kebijakan pemerintah. Kaum perempuan adalah aset, potensi, dan investasi penting bagi daerah yang dapat berkontribusi secara signifikan sesuai kapabilitas dan kemampuannya," tukasnya. 

Dikatakan Alfedri, peran kaum perempuan dalam ruang sosial, ekonomi, ataupun politik di negeri ini terus meluas. Makanya mereka ini harus dilibatkan dalam program-program kemajuan pembangunan di daerah. 

"Kami ingin memajukan kaum perempuan dan mendorong ibu-ibu turut memberikan sumbangsih pada kemajuan kabupaten Siak ke depan melalui program-program yang kami usung," pungkasnya.(sier) 

 
Berita Terbaru >>
Ribuan Petasan dan Ragam Pagelaran Seni Meriahkan Imlek Bersama IKTS Pekanbaru
Resmikan Jalan Dua Jalur di Inhu, Ini Pesan Gubernur Syamsuar
Diduga Lakukan Aborsi, Seorang Wanita Tewas di Kamar Hotel
Samanhudi Anwar : Eks Kader PDIP Napi Kasus Suap Hingga Rampok Rumah Walkot
Rindu Pesona Kampung Kedua, Wololo Habari Gorontalo
Rektor UIR Prof Syafrinaldi Beberkan Standar 'Kegentingan Memaksa' Merespon Perppu Cipta Kerja
Mantan Wali Kota Blitar Jadi Otak Perampokan
Gubri Syamsuar : Selamatkan Anak dari Pengaruh Negatif Gadget
Niat Berenang Bersama Teman, Nanang Tenggelam di Kolam PDAM Sorek Satu
DP3AP2KB Tanjab Barat Pastikan Korban TPPO di Bawah Umur Didampingi
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com