Minggu, 01 08 2021
Follow:
Home
Job Fair 2020 Pemkab Siak akan Diikuti 30 Perusahaan
Kamis, 19/11/2020 - 19:34:45 WIB
 
 
SIAK - Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Siak Jamaluddin mengatakan, sebanyak 30 perusahaan ikuti Pameran kesempatan kerja (Job Fair) yang digelar di Gedung Siak Sport Hall.

"Kegiatan Pameran Kesempatan Kerja tersebut berlangsung selama 2 hari yakni dari tanggal 18 hingga 19 November dengan diikuti sebanyak kurang lebih 30 perusahaan yang mengikutinya," ungkapnya

Ia juga mengatakan, Job Fair tersebut dilaksanakan sebagai bentuk upaya untuk membuka peluang bagi para pencari kerja khususnya masyarakat Kabupaten Siak yang membutuhkan, sehingga di kegiatan tersebut para pencari kerja bisa langsung bertanya kepada perusahaan yang hadir untuk bertanya langsung sesuai dengan kebutuhan yang dibutuhkan oleh perusahaan.

"Kami berharap dengan adanya Job Fair ini, bisa menyerap calon tenaga kerja khususnya di Siak, sehingga anak anak siak bisa bekerja sesuai bidang yang dibutuhkan," ungkapnya.

Ia mengarapkan kepada perusahaan baik dari luar kabupaten maupun di dalam Kabupaten Siak bisa turut serta seandainya membuka lowongan harus mengikuti Pameran Job Fair, hal tersebut bertujuan agar masyarakat yang membutuhkan pekerjaan bisa tahu dan mendapatkan sesuai dengan bidang dan kemampuan yang dibutuhkan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah kabupaten Siak kepada pencari kerja dengan disesuaikan jurusan yang dibutuhkan oleh perusahaan. Kami berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar serta anak-anak Siak bisa mendapatkan pekerjaan melalui perusahaan yang mengikuti job fair," tutupnya.***/adv

 
Berita Terbaru >>
Rizki DA, Kembali Nikahi Nadya Mustika Rahayu
Himbauan MUI Pekanbaru Dukung PPKM Level IV
Kasus Covid Masih Tinggi, Ruang ICU di RS Rujukan Penuh
Akidi Tio, Ai Lap Yu Pul
Gempa M 6,7 Guncang Luzon Filipina
Tingkatkan Imunitas Tubuh, Selodang Perkenalkan Senam Bijuangsa
Gubri Syamsuar Minta Semua Anak Sabar dan Belajar di Rumah Dulu
Bulog Riau Salurkan 3.156.230 Kg Beras untuk 315.623 KPM di 12 Kabupaten Kota
Ayla: Alhamdulillah, Saya Sudah Divaksin!
Sejumlah RS di Riau Minta Pusat Bayarkan Klaim Penanganan Covid-19
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com