Selasa, 11 Mei 2021
Follow:
Home
Bibi Ardiansya Bingung Ditanya Kenapa Mencintai Venessa Angel
Rabu, 20/01/2021 - 17:51:38 WIB
  Foto : Tempo.co
 
JAKARTA- Bibi Ardiansyah mengaku bingung saat ditanya alasan mencintai Vanessa Angel. Pertanyaan tersebut ia dapatkan ketika diundang menjadi bintang tamu di salah satu talkshow TV kemarin.

"Hari ini abis dari sebuah talkshow TV, ditanya: kenapa lo cinta sama dia? Gue bingung jawabnya apa, apa gue salah? Gue tidak mengerti, apakah gue perlu alasan untuk mencintai seseorang?" tulis Bibi di Instagram Storynya pada Selasa, 19 Januari 2021.

Meski acaranya sudah selesai, pertanyaan tersebut tetap terngiang-ngiang di kepala Bibi. Ayah satu anak itu terus berusaha mencari jawaban dari pertanyaan itu. "Di jalan menuju rumah gue mikirin, mikirin terus, saking jauhnya mikir sampai kepikiran kaya gini: apakah gue perlu alasan buat cinta sama Tuhan gue? Apa gue perlu sebuah alasan buat cinta atau enggak cinta sama orang tua gue? Ahhh bingung akhirnya gue Google," tulisnya.

Bibi menuliskan di kolom pencarian Google, "Apakah saya membutuhkan alasan untuk mencintai seseorang," tulisnya dalam Bahasa Inggris. Ia menemukan jawaban bahwa tidak perlu alasan untuk mencintai orang lain. Akhirnya Bibi bertanya kepada para pengikutnya apa yang menjadi alasan mereka mencintai seseorang. Banyak menjawab karena rasa nyaman, royal, dan sabar. Bibi berusaha menganalogikan suatu kondisi yang membuat pengikutnya akan berpikir kembali tentang perlunya alasan untuk mencintai Vanessa Angel.

"Gini, kalau lo mencintai seseorang karena sebuah alasan: contoh, orang ini baik banget ngebantu gue saat gue terpuruk. Lalu saat suatu saat di masa depan lo terpuruk lagi, dan ada orang lain yang ngebantu.. Gimana? Lo bakalan lebih sayang gak sih sama orang itu daripada sama yang lo punya sekarang? Paham?" tulisnya.

Tepat di tanggal 11 Januari lalu, Bibi dan Vanessa merayakan satu tahun pernikahan. Hubungan mereka mulai dari pacaran hingga menikah amat sulit dilalui, banyak kejadian dan masalah yang menimpa mereka berdua. Misalnya Vanessa terjerat kasus dua kali, prostitusi dan psikotropika. Namun keduanya tetap bertahan dan saling menguatkan meski salah satu berada di titik terendah.

"Selamat 1 tahun pernikahan papi! Semoga tahun ini bisa kita lewatin dengan lebih baik lagi, susah susah susah seneng bareng lagi, jatoh jatoh jatoh bangun lagi. Mari menabung demi membeli rumah, mobil, beberapa tas Dior, liburan ke Eropa dan program anak kembar nanti," tulis Vanessa di Instagram pada Senin, 11 Januari 2021. Semoga pernyataan Vanessa kepada Bibi Ardiansyah tidak membuat orang bertanya-tanya lagi alasan mencintai seseorang.

Sumber: Tempo.co

 
Berita Terbaru >>
Bantu Sesama Lewat Stand Ramadan Keliling 86
Rumah Zakat Gandeng JMSI Kepri Gelar Santunan dan Buka Puasa Dengan Warga
Dihadiri Ketua Komnas HAM, JMSI Banten Dikukuhkan Ketum Teguh Santosa
Begini Kronologi Dana 5 Miliar Milik Bank BTN Manado Dibobol
JMSI dan Bank Indonesia KpW Aceh Satuni Anak Yatim Keluarga Wartawan
Menhan Salurkan Bantuan PT Priamanaya Energi Untuk Keluarga Korban KRI Nanggala-402
Film Tjoet Nja Dhien Diputar Ulang di Sejumlah Bioskop Tanah Air
Pertama di Pekanbaru Masjid Paripurna Nurul Ibadah Miliki Koperasi Syariah
UAS Diserang Isue Soal Kado Pernikahan, Ini Klarifikasinya
Teguh Santosa Minta Amerika Serikat Hentikan Blokade ke Kuba
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com