Jum'at, 16 April 2021
Follow:
Home
Berlangsung Akrab, FW-KLA Silaturahmi ke DPPPA Pekanbaru
Kamis, 11/02/2021 - 18:23:06 WIB
  Foto bersama usai silaturahmi Kadis DPPPA dan FW-KLA Pekanbaru.
 
PEKANBARU- Bertempat di ruang rapat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Forum Wartawan Kota Layak Anak (FW-KLA) Pekanbaru menggelar silaturrahmi di jalan Dagang Kota Pekanbaru, Kamis (11/2/2021).

Dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) pertemuan antara FW-KLA dengan jajaran DPPPA Pekanbaru berlangsung akrab dan nyaman dari resiko penularan covid 19.

Dalam penyampaiannya, Ketua FW-KLA Pekanbaru, Ramli mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas DPPPA Pekanbaru, Chairani yang telah meluangkan waktunya untuk menerima kedatangan jajaran FW-KLA Pekanbaru untuk membahas kelanjutan forum dalam menyokong terwujudnya Pekanbaru sebagai Kota Layak Anak.

"Pertemuan ini adalah merupakan salah satu upaya kita dalam mempererat tali silaturahmi, selain itu tujuan kami untuk membahas kelanjutan dari SK kepengurusan FW-KLA 2020 -2022, " jelas Ramli.

Kemudian, Ramli menjelaskan FW-KLA mengalami vakum hampir satu tahun. Hal itu terjadi akibat kondisi pendemi yang melanda seluruh dunia termasuk Kota Pekanbaru.

"InsyaAllah kedepan FW-KLA akan aktif lagi, dan siap membantu mewujudkan Pekanbaru sebagai Kota Layak Anak dan bisa memboyong predikat KLA Utama ke Kota Bertuah, " jelasnya lagi.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Pekanbaru, Chairani SSTP MSi yang juga didampingi Kabid PHA H. Bukhairo menyambut baik kedatangan rombongan FW-KLA Pekanbaru yang bertujuan untuk membahas kelanjutan program- program forum wartawan Kota Layak Anak kedepannya.

"Untuk tahap awal dimasa pendemi ini, saya sebagai Kepala DPPPA meminta kepada forum ini untuk menyiapkan seluruh persyaratan SK kepengurusan baru. Dan setelah itu baru kita bahas target kita kedepan, " ungkap Chairani.

Lanjut, Chairani juga mewanti-wanti kepada seluruh jajaran FW-KLA untuk tetap menjaga kekompakan dan kesatuan. Jangan sampai terjadi polemik seperti yang terjadi pada kepengurusan sebelumnya.

"Niatkanlah apa yang kita lakukan ini untuk kemaslahatan umat, untuk kesejahteraan kita bersama dan sebagai ibadah jariah di sisi Allah, Amin, " tutup Chairani.(r1s)

 
Berita Terbaru >>
Vaksinasi Covid-19 Malam Hari Diprioritaskan untuk Lansia
PPKM Diberlakukan Wako Minta Pemetaan RW Zona Merah Tuntas
Rumah Yatim Riau Bagikan Paket Hdangan Buka Puasa
Ketum APJP Migas Sampaikan Peluang Bisnis Blok Rokan ke Wali Kota
Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Diusulkan Jadi Kemendikbudristek
Akun Resmi Fanpage Facebook Ustadz Abdul Somad Raib
Manfaatkan Lahan Tidur, Gubernur Riau Panen Labu dan Jagung
Ketum JMSI Buka Rakerda Pengda JMSI Aceh
Rayakan Harlah ke-75, Muslimat NU Riau Bagikan Ratusan Paket Sembako
Jusuf Kalla dan Sandiaga Uno Jadi Pembicara Pada Dare to be a Leader and Entrepereneur Puskar UIR
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com