Minggu, 20 Juni 2021
Follow:
Home
Tiga Atlet Dan Dua Pengurus NPC Riau Ikuti Wisata Vaksin
Rabu, 09/06/2021 - 19:53:10 WIB
 
 

PEKANBARU,KLIKRIAU.COM – Sebanyak tiga atlet dan dua pengurus NPC Riau, ikuti Wisata Vaksin, bertempat di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, Ahad (6/6/2021) pagi.

Tiga atlet dan dua pengurus NPC Riau tersebut, Abdul Hakim, Ma’ruf dan dua Abdul Rahman selaku sekretaris NPC Riau serta Diki Marizal bidang Tenis.

Dalam pelasanaan wisata vaksin, berjalan lancar, dimana tim medis memeriksa secara keseluruhan terkait dengan kesehatan tiga atlet dan dua pengurus NPC dinyatakan sehat, namun atas nama Abdul Rahaman selaku sekretaris NPC Riau belum bisa dilakukan Vaksinasi karena, dalam kondisi belum stabil.

“Dalam perjalanan wisata vaksin yang dilakukan Pemerintahan kota Pekanbaru dan berkerjasama dengan pihak pengelola Alam Mayang, alhamdulilah berjalan lancar, namun sekretaris kita belum bisa mendapatkan vaksin disebabkan belum stabil kesehatannya," kata Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma saat mendapat informasi.

Jaya menambahkan, hal tersebut tidak menjadi sebuah halangan. Kemungkinan dihari selanjutnya, boleh jadi kesehatan yang bersangkutan pulih kembali dan dapat dilaksanakan vaksin secara bersama-sama maupun mandiri.

Mengenai tiga atlet yang usai di vaksin, atas nama Ketua NPC Riau, diucapkan terimakasih kepada Pemerintahan kota dan Pihak Pengelola Taman Rekreasi Taman Alam Mayang Pekanbaru.

“Saya berharap, melalui Wisata Vaksinasi, Pemerintah bersama masyarakat dapat memerangi dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, terlebih khusus di Provinsi Riau pada umumnya,” pungkas Jaya.(sier)

 
Berita Terbaru >>
Support Atlet SOIna ke Rusia, Gubernur Riau Ikut Main Floorball
Menuju KLA Utama, Wawako Pekanbaru Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid
FH UIR dan DPD RI Bahas Pokok-pokok Haluan Negara dan Amandemen Terbatas UUD 1945
Gubernur Sumut Bersembang ke Rumah Quran Milik UAS
Kemhan RI Siap Dukung Food Estate di Riau
Gelar Donor Darah, PMI Tenayan Raya Kulim Kumpulkan 115 Kantong Darah
125 Warga Divaksin di Bus Vaksinasi Keliling Kel Rejosari Tenayan Raya
Tiga Atlet Dan Dua Pengurus NPC Riau Ikuti Wisata Vaksin
Pemkab Bengkalis Bersama Kantor Karantina Pertanian Pekanbaru Galakkan Tanam Talas
UPZ UIR Salurkan Bantuan Pendidikan untuk 41 Mahasiswa
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com