Selasa, 31 Januari 2023
Follow:
Home
IBF Ladies Juarai IBF Cup 2
Selasa, 30/November/2021 - 17:47:22 WIB
 
 
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU,KLIKRIAI.COM - Tim futsal IBF Ladies sukses menjuarai turnamen IBF Cup 2 yang digelar sejak 27 - 28 November 2021. IBF Ladies berhak memboyong piala dan uang tunai Rp2.500.000 setelah di final sukses mengalahkan tim futsal Accasia dengan skor tipis 1 - 0.

Tega Apriabdi selaku Kepala Cabang IBF Pekanbaru pada acara penutupan kemarin mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh 6 tim. Ada Padang Futsal Akademi, Accasia Futsal, Pendor FC, AOH FC, dan IBG Ladies.

"Kegiatan ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya pada awal tahun 2020 lalu sukses menggelar IBF Cup 1. "Giat ini akan kita upayakan terus terlaksana," ujar Tega, Senin (29/11/2021).

Dikatakan Tega, tujuan dilaksanakannya  turnamen futsal wanita ini adalah untuk mencari bibit-bibit atlit futsal yang bagus , untuk dibina agar bisa ikut pertandingan di tingkat nasional. 

"Makanya kita melaksanakan turnamen untuk umum. Mulai dari SMA, Pergurian Tinggi, dan yang sudah bekerja. Tujuan kita untuk membangkitkan futsal putri yang ada di pekanbaru. Semoga dengan adanya IBF Cup ini futsal putri di Riau bisa kembali bangkit dan berkembang," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Turnamen IBF Cup 2 yang diketuai oleh Rizky Audina (Paje) ini disponsori oleh PT IBF, Riau Forex, dan The Kings of Broker Gorontalo. Turnamen ini juga dihadiri aktris sinetron, Ridwan Abdul Ghani. 

Kepada tiga tim terbaik mendapat hadiah uang tunai. Juara I Rp2.500.000, Juara II Rp1.500.000, dan Juara III Rp1.000.000.

Selain itu, panitia juga memberikan hadiah kepada best player Nurul Hasibuan dari tim IBF, top scorer Nela dari Tim PFA, dan best keepper Chaida dari tim IBF.(rls)

 
Berita Terbaru >>
Ribuan Petasan dan Ragam Pagelaran Seni Meriahkan Imlek Bersama IKTS Pekanbaru
Resmikan Jalan Dua Jalur di Inhu, Ini Pesan Gubernur Syamsuar
Diduga Lakukan Aborsi, Seorang Wanita Tewas di Kamar Hotel
Samanhudi Anwar : Eks Kader PDIP Napi Kasus Suap Hingga Rampok Rumah Walkot
Rindu Pesona Kampung Kedua, Wololo Habari Gorontalo
Rektor UIR Prof Syafrinaldi Beberkan Standar 'Kegentingan Memaksa' Merespon Perppu Cipta Kerja
Mantan Wali Kota Blitar Jadi Otak Perampokan
Gubri Syamsuar : Selamatkan Anak dari Pengaruh Negatif Gadget
Niat Berenang Bersama Teman, Nanang Tenggelam di Kolam PDAM Sorek Satu
DP3AP2KB Tanjab Barat Pastikan Korban TPPO di Bawah Umur Didampingi
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com