Kamis, 07 Juli 2022
Follow:
Home
Rakerda DPD FSPTD-KSPSI Riau
Suro Abadi: Pengurus Harus Kompak dan Solid
Jumat, 04/02/2022 - 20:15:04 WIB
 
 
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU,KLIKRIAU.COM - Pimpinan Daerah (PD) Federasi Serikat Pekerja Transport Daratan, Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Andi Gani Nena Wea (FSPTD-KSPSI AGN) Provinsi Riau, melakukan Rapat kerja daerah (Rakerda).

Dalam Rakerda tersebut PD FSPTD Provinsi Riau juga mengundang seluruh jajaran pengurus DPD KSPSI AGN Provinsi Riau untuk bersama-sama ikut dalam acara Rapat Kerja tersebut.
Acara ini berlangsung, di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Kamis, (3/2/2022) dihadiri seluruh unsur pimpinan dan seluruh Pengurus PD FSPTD dan DPD KSPSI AGN Provinsi Riau.

Sementara itu, Rakerda dipimpin langsung Ketua PD FSPTD-KSPSI AGN Riau, Suro Abadi SE ME dan didampingi Sekretaris DPD KSPSI AGN Riau, Erick Suryadi R.Amd.AAIJ.

Dari pandangan Suro Abadi, dirinya minta segala masukan ataupun pendapat tentang terkait progam kerja serta apa saja yang menjadi prioritas untuk kemajuan organisasi tersebut.

"Saya rasa, ini sangat penting untuk dilakukan, menimbang selama 6 tahun Jabatan Saya sebagai Ketua PD FSPTD Riau yang juga sekaligus sebagai Ketua DPD KSPSI AGN Provinsi Riau berjalan, pergerakan Organisasi maupun progam2 kerjanya belum maksimal sesuai yang saya harapkan," ungkapnya.

Dikatakan Suro Abadi, secara database keanggotaan dari Federasi Serikat Pekerja Transport Daratan (FSPTD-KSPSI AGN) Provinsi Riau tercatat sebanyak 12 ribu orang, yang berada tersebar di beberapa kabupaten/kota.

Kemudian Suro Abadi  juga menginginkan, adanya kerjasama serta kekompakan antara pengurus dan anggota mulai dari tingkat Provinsi, kabupaten/kota, hingga Pimpinan Unit Kerja (PUK), untuk sama-sama bersinergi dan berkomunikasi sesuai atauran yang berlaku.

"Mari sama-sama kita bicarakan hal ini dalam Rakerda ini, semoga mendapat hasil yang maksimal dan seluruh usulan2 ditampung serta dievaluasi untuk diputuskan secara mufakat," jelasnya.

Dalam Rakerda PD FSPTD-KSPSI AGN Riau ini, berbagai penjelasan dari unsur beberapa Sekretaris dan Wakil ketua diantaranya, Helina Lisa Wati S.Pi selaku Sekretaris PD FSPTD AGN Riau, Erick Suryadi R .Amd.AAIJ Sekretaris DPD KSPSI AGN Riau dan Pembina PD FSPTD Riau, Achmad Zahri SH.MH Wakil Ketua PD FSPTD Riau, H.Sukman Wakil Ketua DPD KSPSI AGN Riau dan Bendahara PD FSPTD AGN Riau Zulpendy, memutuskan sepakat untuk menjalankan, pembuatan database dan id card anggota serta diberlakukannya iyuran wajib sesuai aturan AD/ART kepada seluruh Anggota.

Selain kesepakatan itu, juga disepakati dibukanya ruang komunikasi antara Pengurus mulai dari tingkat Pimpinan Pusat (PP), PD, PC hingga PUK, guna untuk mengetahui berbagai informasi, terutama masalah bidang Undang-Undang Tenaga Kerja, SDM buruh dan advokasi bagi para buruh itu sendiri.

"Mudah-mudahan, kesepakatan bersama ini, bisa sama-sama kita jalankan demi jalannya roda organisasi lebih baik lagi kedepannya," tutup Suro.(sir/rls)

 
Berita Terbaru >>
Pembelajaran Penting dari Kapolres Sampang Soal Kompetensi Wartawan
Diduga Palsukan Surat Tanah, Mantan Camat Tenayan Raya Dipolisikan
Tak Kirim Kafilah di MTQ XL Rohil, Irwan Nasir Sayangkan Kebijakan Bupati Meranti
Konferprov PWI Riau, JMSI Riau Dukung DR H Syafriadi SH MH
Denny : Mafia Hukum dan Oligarki Korup Kalimantan Selatan
Beredar Polling 2 Pengusaha, Mardani Maming jadi Sosok Pilihan Warga
Rudal Yanto Hadir Ramaikan Gerai Kuliner Kota Pekanbaru
Apakah Sape’ Alat Musik Misteri ?
Ahmad : KPK Tidak Tanggapi Laporan Sawit Watch
Bendahara Umum PBNU : Ini Persoalan Saya dengan Haji Isam
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com