Selasa, 31 Januari 2023
Follow:
Home
Sukses Gelar Muswil
12 DPD Tunjuk Fajar Menanti Sebagai Ketua DPW Riau Partai Berkarya
Minggu, 17/April/2022 - 23:37:34 WIB
  Peserta Muswil foto bersama   
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU,KLIKRIAU.COM - Seiring dengan disahkannya kepengurusan Partai Beringin Karya (Berkarya) oleh Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), di bawah kepemimpinan Mayor Jenderal TNI (Purn) Syamsu Djalal, setiap pengurus di tingkat provinsi (DPW) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil).

Ahad (17/4/2022) pelaksanaan Muswil di gelar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Riau Partai Beringin Karya. Muswil yang dihadiri 10 Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya itu dilaksanakan di kantor DPW Partai Berkarya, Jalan Surabaya, Pekanbaru. Fajar Menanti yang semula ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt), lewat Muswil ditetapkan sebagai ketua DPW Riau Partai Berkarya defenitif.


"Ya, baru saja kita sudah melaksanakan amanat partai untuk menggelar Muswil. Dari 12 DPD yang ada, hadir 10. Dua diantaranya berhalangan. Agenda muswil ini adalah menetapkan ketua DPW. Dan saya masih dipercaya untuk menjabat posisi tersebut," ungkap Ketua DPW Partai Beringin Karya (Berkarya), Fajar Menanti S kepada media ini, usai dilaksanakan Muswil, Ahad sore.


Dikatakan Fajar, sebagai langkah kongkrit untuk menjalankan roda organisasi, dirinya akan segera melakukan konsolidasi dengan semua pengurus DPD yang ada. Dirinya juga meminta setiap DPD untuk segera melaksanakan Musda (Musyawarah Daerah).


"Tadi juga kita sudah sampaikan kepada teman-teman untuk segera melaksanakan musda. Ini penting untuk menguatkan posisi partai di tengah-tengah masyarakat sekaligus sebagai persiapan verifikasi agar bisa ikut menjadi kontestan pemilu pada 2024 mendatang," tukasnya.


Sebagaimana yang disampaikan Fajar, Mahkamah Agung (MA) telah mengabulkan kasasi Partai Berkarya yang kini dipimpin oleh Syamsu Djalal selaku Plt Ketua Umum. Oleh karena itu, dirinya bersama pengurus Partai Berkarya seluruh kabupaten/kota ikut tunduk dengan keputusan MA.


"Keputusan MA sudah jelas. Dimana kepengurusan Syamsu Djalal yang kini sah untuk memimpin partai berkarya. Kita di daerah siap mengamankan hasil konstitusi tersebut. Dan saat ini pun kita sudah melaksanakan Muswil. Dalam waktu dekat seluruh kabupaten/kota akan menggelar Musda," pungkasnya. (Sir)

 
Berita Terbaru >>
Ribuan Petasan dan Ragam Pagelaran Seni Meriahkan Imlek Bersama IKTS Pekanbaru
Resmikan Jalan Dua Jalur di Inhu, Ini Pesan Gubernur Syamsuar
Diduga Lakukan Aborsi, Seorang Wanita Tewas di Kamar Hotel
Samanhudi Anwar : Eks Kader PDIP Napi Kasus Suap Hingga Rampok Rumah Walkot
Rindu Pesona Kampung Kedua, Wololo Habari Gorontalo
Rektor UIR Prof Syafrinaldi Beberkan Standar 'Kegentingan Memaksa' Merespon Perppu Cipta Kerja
Mantan Wali Kota Blitar Jadi Otak Perampokan
Gubri Syamsuar : Selamatkan Anak dari Pengaruh Negatif Gadget
Niat Berenang Bersama Teman, Nanang Tenggelam di Kolam PDAM Sorek Satu
DP3AP2KB Tanjab Barat Pastikan Korban TPPO di Bawah Umur Didampingi
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com