Kamis, 06 Oktober 2022
Follow:
Home
Resmi, Hari Ini Masa Jabatan Anies-Riza Berakhir
Selasa, 13/September/2022 - 12:52:26 WIB
  DPRD Resmi Umumkan Pemberhentian Masa Jabatan Anies-Riza

 
TERKAIT:
   
 
KLIKRIAU.COM(JAKARTA)- Sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) hari ini resmi mengumumkan pemberhentian Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Dengan mengucapkan “Bismillahir Rohmanir Rohim” Rapat Paripurna ini kami buka dan kami nyatakan terbuka untuk umum,” ujar Ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi saat membuka langsung sidang paripurna di DPRD, Gembir, Jakarta Pusat, Selasa (13/9/2022).

Usai mengetuk palu 3 kali, Prasetyo Edi lalu  membacakan pengumuman pemberhentian Anies Baswedan dan Riza Patria sebagai Kepala Daerah dan Wakil Kepala Dearah.

“Berdasarkan ketentuan tersebut maka saudara Anies Rasyid Baswedan dan saudara Ir. H Ahmad Riza Patria masing-masing sebagai Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah DKI Jakarta masa jabatan 2107-2022 diusulkan pemberhentian sebagai kepala daerah dan Wakil Kepala Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta,” jelasnya.

Setelah membacakan pengumuman pemberhentian masa jabatan Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria, Pras kemudian menandatangani Berita Acara Rapat Paripurna DPRD Provinsi DKI Jakarta Pengumuman Pemberhentian Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria.

Berita Acara Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta tentang Pengumuman Pemberhentian Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah ini kemudian akan dikirimkan ke Kementerian Dalam Negeri.

Dikatakan Pras, Rapat Paripurna hari ini adalah salah satu proses untuk melengkapi administrasi dalam rangka Pemberhentian Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang masa jabatannya berakhir pada Tahun 2022.(Win)

 
Berita Terbaru >>
November 2022, Seleksi PPPK Pemko Pekanbaru Dibuka
Buntut Tragedi Kanuruhan, 10 Anggota Polri Dicopot
Audiensi Bersama Bawaslu Sulut, PJS Komitmen Saling Dukung dalam Pengawasan Pemilu
PIN ATM Nasabah Tak Berfungsi, Bank Sulutgo Pohuwato Bermasalah
Anies Baswedan Terima Pinangan Partai Nasdem Jadi Capres 2024
Usai Munas November 2022 Mendatang, PJS Targetkan jadi Konstituen Dewan Pers
Obstruction of Press Freedom
Gubri Kukuhkan Dandrem 031 WB dan Istri Jadi Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting
Jokowi : Tahun Depan akan Gelap, Ada Badai Besar!
Terpapar Gula Terlalu Dini, Resiko Penyakit Tinggi Pada Anak
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com