Selasa, 31 Januari 2023
Follow:
Home
Kondisi Membaik,Indra Bekti Sudah Bisa Berjoget
Jumat, 20/Januari/2023 - 20:33:40 WIB
  Indra Bekti (ist)
 
TERKAIT:
   
 
KLIKRIAU.COM (JAKARTA) - Indra Bekti saat ini sedang menjalani masa pemulihan pasca operasi ketiga pada Selasa 17 Januari 2023. Saat ini, kondisi Indra Bekti berangsur membaik, ia juga sedang menjalani terapi untuk bisa berjalan dan bergerak lebih leluasa. Menurut sang adik, Indra Bekti mengalami kemajuan yang sang sangat cepat.

Selain bisa ngobrol dengan orang-orang di sekitarnya, Indra Bekti bahkan sudah bisa goyang poco-poco di sela-sela menjalani terapi.

"Iya (terapi) jalan. Makanya tadi dia joget poco-poco. Karena lagi belajar jalan, tahu-tahu dia joget poco-poco," ungkap Cipta, ditemui di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 19 Januari 2023.

Melihat perkembangannya yang pesat, Indra Bekti bahkan sudah boleh pulang dalam lima hati ke depan. Meski begitu, Indra Bekti tetap akan melakukan rawat inap dan mengecek kondisi kesehatannya secara rutin.

"Pasti akan tetap ada kontrol, kalau itu kemungkinan 4 bulan. Tapi balik lagi ke kondisinya bang Indra. Kalau motivasinya besar untuk sembuh, insyaAllah bisa lebih cepat," ujarnya. Dokter pun berpesan agar Indra Bekti mengurangi aktivitasnya sehingga ia tidak mudah lelah. Cipta mengungkapkan tidak ada pantangan makanan untuk sang kakak, hanya saja Indra Bekti harus lebih pandai membagi waktu istirahatnya.

"So far, kalau dari makanan ngga ada. Cuma jangan sampai ini kejadian lagi. Jangan sampai dia kecapekan lagi, kepikiran yang berat-berat lagi. Kita dari pihak luar cuma bisa menjaga jangan sampai dia terlalu pressure ya," kata Cipta.

Pihak keluarga juga sudah berkoordinasi dengan manajemen Indra Bekti untuk mengatur jadwal sang artis.

Namun, dalam empat bulan ke depan Indra Bekti masih harus istirahat total dan tidak boleh melakukan pekerjaannya. "Ini akan hold dulu, ngga berkegiatan. Kalau mungkin mas Indra bosan di rumah, ya kita bawa ke mana gitu, berkunjung ke rumah saudara," jelas Cipta.(*)

Sumber : Viva

 
Berita Terbaru >>
Ribuan Petasan dan Ragam Pagelaran Seni Meriahkan Imlek Bersama IKTS Pekanbaru
Resmikan Jalan Dua Jalur di Inhu, Ini Pesan Gubernur Syamsuar
Diduga Lakukan Aborsi, Seorang Wanita Tewas di Kamar Hotel
Samanhudi Anwar : Eks Kader PDIP Napi Kasus Suap Hingga Rampok Rumah Walkot
Rindu Pesona Kampung Kedua, Wololo Habari Gorontalo
Rektor UIR Prof Syafrinaldi Beberkan Standar 'Kegentingan Memaksa' Merespon Perppu Cipta Kerja
Mantan Wali Kota Blitar Jadi Otak Perampokan
Gubri Syamsuar : Selamatkan Anak dari Pengaruh Negatif Gadget
Niat Berenang Bersama Teman, Nanang Tenggelam di Kolam PDAM Sorek Satu
DP3AP2KB Tanjab Barat Pastikan Korban TPPO di Bawah Umur Didampingi
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com