Rabu, 01 Februari 2023
Follow:
Home
Dikukuhkan Gubernur Syamsuar, Komjen Pol Gatot Edy Kembali Pimpin PMRJ
Selasa, 24/Januari/2023 - 16:19:23 WIB
   Gubernur Syamsuar, kembali kukuhkan Komjen Pol Gatot Edy jadi PMRJ.(ist)
 
TERKAIT:
   
 
KLIKRIAU.COM (JAKARTA) - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengukuhkan Komjen Pol Gatot Edy Pramono sebagai Ketua Umum Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) masa khidmat 2023-2026, di Gedung Tribrata Polri, Jakarta, Senin (23/01/23) malam.

Untuk diketahui, Komjen Pol Gatot Edy kembali dipercaya menjabat Ketua Umum PMRJ. Sebelumnya, pada kepengurusan masa khidmat 2019-2023, ia terpilih sebagai Ketua Umum PMRJ.

Pada Musyawarah Tahunan (Musta) Senin (23/01/2023) siang, pria yang juga menjabat sebagai Wakapolri itu kembali terpilih menahkodai PMRJ masa khidmat 2023-2026.

Meski sebelumnya Gatot ingin PMRJ dipimpin oleh generasi muda, namun para peserta Musta secara aklamasi tetap memilih Gatot.

Gubri Syamsuar yang hadir bersama istri menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya kembali Komjen Pol Gatot Edy sebagai Ketua PMRJ yang telah diamanahkan oleh masyarakat Riau yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Syamsuar menginginkan pengurus PMRJ periode 2023-2026 dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Riau di Jakarta maupun untuk masyarakat yang ada di Provinsi Riau.

"Kami dengan bangga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan bantuan Ketum PMRJ dalam membantu masyarakat Riau di Jakarta maupun yang ada di Riau," ucap Syamsuar.

Gubri Syamsuar juga menyatakan siap berkolaborasi untuk memajukan negeri Lancang Kuning. "Kami sangat terbuka atas berbagai saran dan masukan untuk kemajuan Provinsi Riau yang sangat kita cintai," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PMRJ 2023-2026 sekaligus menjabat sebagai Wakapolri ini mengatakan, PMRJ akan segera rapat dan akan membuat program kerja yang sekiranya memberikan sumbangsih untuk masyarakat Riau di Jakarta ataupun masyarakat Riau yang berada di Provinsi Riau.

Komjen Pol Gatot Edy mengungkapkan, diperlukan kolaborasi bersama antara pengurus dan pemerintah daerah dalam memberikan sumbangsih untuk kemajuan Provinsi Riau.

"Tentunya menjadi tugas kami bersama pengurus PMRJ yang diberikan kepercayaan. Karena kepercayaan itu merupakan suatu amanah yang yang harus dijalankan, kalau tidak dijalankan tentunya mempertanggung jawabkannya agak sulit, baik pertanggungjawaban kepada organisasi maupun kepada Allah SWT," ucapnya.

Wakapolri menyebutkan, pengurus baru PMRJ akan bersama-sama membuat suatu program yang nantinya akan dirumuskan dengan baik dan disinkronkan dengan target pemerintah daerah.

Sehingga program itu berkontribusi positif baik untuk masyarakat perantauan Riau yang ada di Jakarta maupun masyarakat Riau yang berada di Provinsi Riau.

"Dengan kolaborasi ini tentunya dan dukungan semua pihak, kami pengurus PMRJ yakin dan percaya kita bisa melaksanakan program kerja yang akan kita buat, " tambahnya.

Ketua Umum PMRJ tersebut mengharapkan adanya dukungan semua pihak terutama Pemprov Riau, agar PMRJ dapat bekerja secara optimal.

Sebutnya, tanpa dukungan Gubri Syamsuar dan tokoh masyarakat Riau, PMRJ juga tidak bisa bekerja dengan baik. Oleh karena itu kebersamaan dan kolaborasi, menjalankan program sangat diperlukan.

"Kami mohon dukungan pak Gubernur untuk program nanti kedepannya. Karena PMRJ terus mencari inovasi tentang apa yang bisa kita berikan untuk daerah. Kami hanya ingin berkontribusi apa yang bisa kami berikan untuk kemajuan Riau," tegasnya.

Gatot juga mengapresiasi kinerja Pemerintahan Gubri Syamsuar yang selama 4 tahun memimpin Riau telah banyak membawa kemajuan.

"Di masa Covid-19 saja Pak Gubernur sudah banyak prestasi. Insya Allah ke depan kami yakin Riau semakin maju lagi," pungkasnya.

Acara pengukuhan juga dihadiri pada Bupati dan Walikota atau yang mewakili se-Provinsi Riau.(rls)

 
Berita Terbaru >>
Ribuan Petasan dan Ragam Pagelaran Seni Meriahkan Imlek Bersama IKTS Pekanbaru
Resmikan Jalan Dua Jalur di Inhu, Ini Pesan Gubernur Syamsuar
Diduga Lakukan Aborsi, Seorang Wanita Tewas di Kamar Hotel
Samanhudi Anwar : Eks Kader PDIP Napi Kasus Suap Hingga Rampok Rumah Walkot
Rindu Pesona Kampung Kedua, Wololo Habari Gorontalo
Rektor UIR Prof Syafrinaldi Beberkan Standar 'Kegentingan Memaksa' Merespon Perppu Cipta Kerja
Mantan Wali Kota Blitar Jadi Otak Perampokan
Gubri Syamsuar : Selamatkan Anak dari Pengaruh Negatif Gadget
Niat Berenang Bersama Teman, Nanang Tenggelam di Kolam PDAM Sorek Satu
DP3AP2KB Tanjab Barat Pastikan Korban TPPO di Bawah Umur Didampingi
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com