Kamis, 25 April 2024
Follow:
Home
Kuota Terbatas, 121 Anak Muda Riau Berebut Beasiswa Ustad Adi Hidayat
Jumat, 28/Juli/2023 - 14:29:32 WIB
  Proses seleksi beasiswa Ustad Adi Hidayat (UAH) untuk putra-putri terbaik  Provinsi Riau, Jumat (28/7/23). (mcr)
 
TERKAIT:
   
 
KLIKRIAU.COM (PEKANBARU) - Proses seleksi beasiswa Ustad Adi Hidayat (UAH) untuk putra-putri terbaik dari Provinsi Riau sedang berlangsung. Antusiasme anak muda Riau dalam mengikuti seleksi beasiswa ini terbukti dengan banyaknya pendaftar hingga saat ini, Jumat (28/7/23).

Sudah mencapai angka 121 anak Riau yang telah mendaftar untuk beasiswa UAH, walaupun kuota yang tersedia terbatas, hanya untuk 5 orang perempuan dan 5 orang laki-laki.

"Alhamdulillah, proses seleksi penerima beasiswa Ustad Adi Hidayat berlangsung lancar. Saat ini, jumlah peserta yang mendaftar sudah mencapai 121 orang," kata Ahmad Syah Syahrofie, Penanggung Jawab Maqori Riau, pada Jumat (28/7/23).

Ahmad Syah Syahrofie berharap seleksi beasiswa Ustad Adi Hidayat dapat diselesaikan hari ini juga, sehingga nama-nama penerima beasiswa yang berhasil lolos dapat segera diumumkan dan diserahkan kepada Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar.

"Nantinya, nama-nama peserta yang lulus seleksi akan segera kami sampaikan kepada tim Ustad Adi Hidayat setelah diumumkan kepada Pak Gubernur Riau," ucapnya optimis.

Gubri Riau (Gubri) Syamsuar juga memberikan dukungan penuh dalam proses seleksi ini. Beliau menegaskan bahwa tim Maqari Riau akan melaksanakan tes comprehensive dan transparan berdasarkan nilai tertinggi untuk memilih calon penerima beasiswa Ustad Adi Hidayat.

"Alhamdulillah, antusiasme peminat beasiswa ini sangat tinggi. Semoga terpilih yang terbaik dari putra-putri terbaik Riau," ujar Gubri.

Sebagai informasi, Ustad Adi Hidayat telah berjanji memberikan beasiswa bagi 5 orang putra dan 5 orang putri terbaik Riau dalam sebuah Tablig Akbar yang digelar di Masjid Raya Annur, Provinsi Riau, pada Kamis (20/7/2023) malam lalu.

Para calon penerima beasiswa tersebut diharapkan telah lulus SMA atau sederajat, hafal 30 juz Alquran, dan lancar berbahasa Arab. Setelah menerima informasi ini, Gubri Syamsuar langsung meminta Maqari Riau untuk segera menjaring dan menyeleksi calon penerima beasiswa tersebut. 

Saat ini, proses seleksi sedang berjalan untuk menemukan putra-putri terbaik yang berhak mendapatkan kesempatan berharga untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri.(wn)

 
Berita Terbaru >>
Jokowi Tegaskan tak ada Tim Transisi untuk Pemerintahan Prabowo-Gibran
Komisi II DPR: Pemerintah Segera Selesaikan Pembayaran Lahan Tol Pekanbaru-Padang
Alek Kurniawan Resmi Sandang Gelar Doktor Ilmu Pemerintahan IPDN
Pemerintah Segera Bentuk Satgas Pemberantasan Judi Online
Bandara SSK II Pekanbaru Catat Kenaikan Penumpang Signifikan Musim Lebaran 2024
Atasi Kenaikan Debit Air, PLTA Koto Panjang Buka Spillway Gate
Serapan Hanya 20 Persen, Pj Wako Minta OPD Tingkatkan Realisasi Anggaran
Kurir Sabu 23,8 Kg Ditangkap di Medan, Pernah Dipenjara 2 Kali
Diduga Korupsi Bansos Rp 1,7 Miliar Mantan Bupati Bone Bolango Ditahan
Bersinergi dengan Pemkab Pelalawan, Bupati Zukri Terima PJS Award 2024
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com