Kamis, 25 April 2024
Follow:
Home
Mahasiswa dan OKP Beri Apresiasi ke Polda Riau
Sabtu, 30/Maret/2024 - 09:25:55 WIB
  Presma BEM UIR Ahmad Deni (ist)
 
TERKAIT:
   
 
PEKANBARU- Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal menerima apresiasi tinggi dari Presma BEM UIR dan OKP Cipayung Plus atas kinerjanya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca Pemilu 2024.

"Apresiasi setinggi-tingginya kami sampaikan kepada Kapolda Riau beserta jajarannya atas kerja kerasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama proses Pemilu 2024," ujar Presma BEM UIR Ahmad Deni dalam acara buka bersama di Malabar Cafe, Jumat (29/3/24).

Deni mewakili suara milenial dan seluruh mahasiswa di Riau menyatakan rasa terima kasihnya atas dedikasi dan profesionalisme Polda Riau dalam menciptakan suasana damai dan kondusif selama penyelenggaraan pesta demokrasi.

"Kerjasama dan sinergi yang solid antara Polda Riau, TNI, Pemerintah Daerah, dan seluruh elemen masyarakat menjadi kunci utama terciptanya pemilu yang aman dan damai di Riau," kata Deni.

Apresiasi serupa juga disampaikan oleh perwakilan OKP Cipayung Plus yang turut hadir dalam acara tersebut. Mereka menggarisbawahi peran penting Polda Riau dalam menjaga stabilitas keamanan dan kondusifitas wilayah pasca pemilu.

"Keberhasilan pemilu 2024 di Riau tidak lepas dari peran penting Polda Riau. Kami yakin sinergi ini akan terus terjaga dan membawa kemajuan bagi Riau," kata salah satu perwakilan OKP Cipayung Plus.

Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan oleh para mahasiswa dan OKP Cipayung Plus.

"Terima kasih atas apresiasi dan dukungannya. Ini semua berkat kerjasama dan komunikasi yang baik antara semua pihak," kata Iqbal.

Iqbal menegaskan bahwa Polda Riau akan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Riau.

"Kami akan terus bekerja keras untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga Riau tetap aman dan kondusif," ujar Iqbal.

Acara buka bersama tersebut dihadiri oleh Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal, Kabankesbangpol Riau Jenri Salmon Ginting, Irwasada Polda Riau, PJU Polda Riau, Presma BEM UIR Ahmad Deni, dan perwakilan OKP Cipayung Plus.(*)

 
Berita Terbaru >>
Jokowi Tegaskan tak ada Tim Transisi untuk Pemerintahan Prabowo-Gibran
Komisi II DPR: Pemerintah Segera Selesaikan Pembayaran Lahan Tol Pekanbaru-Padang
Alek Kurniawan Resmi Sandang Gelar Doktor Ilmu Pemerintahan IPDN
Pemerintah Segera Bentuk Satgas Pemberantasan Judi Online
Bandara SSK II Pekanbaru Catat Kenaikan Penumpang Signifikan Musim Lebaran 2024
Atasi Kenaikan Debit Air, PLTA Koto Panjang Buka Spillway Gate
Serapan Hanya 20 Persen, Pj Wako Minta OPD Tingkatkan Realisasi Anggaran
Kurir Sabu 23,8 Kg Ditangkap di Medan, Pernah Dipenjara 2 Kali
Diduga Korupsi Bansos Rp 1,7 Miliar Mantan Bupati Bone Bolango Ditahan
Bersinergi dengan Pemkab Pelalawan, Bupati Zukri Terima PJS Award 2024
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com