Kamis, 29 Oktober 2020
Follow:
Home
Tevez Tak Sabar Melawan Messi
Kamis, 14/05/2015 - 09:00:21 WIB
  Penyerang Juventus Carlos Tevez
 

MADRID (klikriau.com) - Bomber Juventus, Carlos Tevez, mengaku tak sabar berhadapan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, saat kedua tim berhadapan pada final Liga Champions, di Olympiastadion, Berlin, Sabtu (6/6/2015). Meski berbeda klub, keduanya dikenal dekat karena sama-sama membela tim nasional Argentina.

Tevez dkk memastikan diri ke final dengan menyingkirkan juara bertahan Real Madrid. Menang 2-1 pada pertemuan pertama, Juve sukses menahan imbang Madrid dengan skor 1-1 di Santiago Bernabeu, Rabu malam atau Kamis (14/5/2015) dini hari WIB. Dengan keunggulan 3-2, Juve melenggang ke Berlin.

Adapun Messi bersama Barca lolos ke final setelah menghentikan langkah Bayern Muenchen. Meskipun takluk 2-3 pada pertemuan kedua di Allianz Arena, Selasa (12/5/2015), Barca tetap lolos karena mereka mampu menang 3-0 di Camp Nou.

Duel dua bomber asal Argentina pun tak terhindarkan. Pertemuan Tevez dan Messi memang bakal dinantikan. Mereka merupakan mesin gol bagi klubnya di Liga Champions musim ini. Tevez mencetak tujuh gol, sementara Messi berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak dengan torehan 10 gol.

"Kami bakal berhadapan dengan Messi. Jadi, kami harus menyiapkan pertandingan dengan baik. Messi merupakan fenomena dan menurutku pertandingan nanti bakal berlangsung luar biasa," jelas Tevez dilansir dari laman kompascom.

Tevez pun memuji penampilan timnya sehingga berhasil lolos ke final. "Yang paling penting adalah lolos dan Juventus sudah lama tidak bermain di final," tuturnya.

Bagi Tevez, laga di Berlin akan menjadi final keduanya sebagai lawan Messi. Kali pertama bertemu pada 2009, Tevez yang berusaha mempertahankan gelar bersama Manchester United, takluk oleh Barcelona pada laga final. Messi mencetak satu dari dua gol kemenangan Barcelona pada laga tersebut.*klik

 
Berita Terbaru >>
Ubi Jalar Termasuk Makanan Sehat untuk Atasi Susah BAB
Penyebab Lonjakan Positif Covid-19 di Riau karena Mobilitas Manusia
BUMD Jawa Barat MoU Bisnis dengan Blok Rokan Riau
Rumah Yatim Salurkan Bantuan Bahan Pokok untuk Warga Rumbai Pesisir
Takut Dibegal,Truk Tabrak,Pintu Tol,Pekanbaru-Dumai
Tenaga Kesehatan Disiapkan di Posko Cek Point Perbatasan Riau
Gubernur Riau Berniat Kunjungi Keluarga Almarhum Moralis
Bekerja dengan Ikhlas Bisa Jadi Amal Penghapus Dosa
Ingat Mati, Khabib Nurmagomedov Memulai Hidup Baru
Tujuh Makanan dengan Serat Tinggi dan Baik untuk Kesehatan
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com