Kamis, 29 Oktober 2020
Follow:
Home
Main Dikandang, Inter Kandaskan Udinese
Minggu, 24/04/2016 - 08:35:31 WIB
 
 

MILAN (klikriau.com) - Laga antara Inter Milan dan Udinese berakhir dengan skor 3-1 di markas I Nerazzuri, Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (24/4) dini hari WIB.

Bermain di kandang, Inter Milan melesakkan tiga gol dari jasa Stevan Jovetic (2) dan Eder Martins. Sementara perlawanan tim tamu yang unggul terlebih dulu dari satu gol Cyril Thereau harus kandas sampai akhir laga.

Tim tamu unggul terlebih dahulu di menit kesembilan melalui sepakan Thereau yang dihasilkan dari umpan Emmanuel Agyemang-Badu. Voli ke pojok gawang tak mampu dihalau Samir Handanovic. Udinese yang mencetak gol pembuka unggul 0-1 dari Inter.

Berselang tujuh menit kemudian tim asuhan Roberto Mancini mendapat kesempatan dari tendangan keras jarak jauh Jovetic. Namun penjaga gawang Orestis Karnezis menggagalkan upaya tersebut.

Laga yang disaksikan presiden Inter, Erick Thohir, itu mulai berbeda di menit ke-36 saat Mauro Icardi mengontrol bola dari sisi kiri. Ia melewati pemain bertahan Udinese dan mengumpan silang ke kotak penalti. Jovetic langsung melakukan sentuhan sehingga bola melaju ke gawang lawan. Skor menjadi imbang 1-1, bertahan hingga jeda.

Babak kedua berjalan enam menit Marcelo Brozovic menyepak secara melengkung ke pojok kanan bawah gawang Udinese. Namun penyelamatan brilian dilakukan Karnezis untuk kedua kalinya.

Pada menit ke-75, penjaga gawang Udinese gagal menghadang umpan silang Jonathan Biabiany sehingga bola bergerak kepada Jovetic yang langsung didorong ke arah gawang dengan dadanya. Inter mengubah keadaan dengan skor 2-1 dari Udinese.

Di waktu tambahan paruh kedua I Nerazurri menambah jumlah selisih gol dengan skema serangan balik. Umpan kilat Brozovic kepada Eder yang diselesaikan dengan dingin ke arah gawang menghasilkan gol perdananya bagi Inter. Tuan rumah unggul dengan skor 3-1, hasil yang bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Meskipun begitu, kemenangan tidak mengubah posisi Inter Milan di papan klasemen dengan torehan 64 poin di peringkat keempat. Sementara Udinese tidak membawa pulang satupun poin dari Giuseppe Meazza sehingga tetap mengemas 38 poin di peringkat ke-14.


Sumber : inilah

 
Berita Terbaru >>
Rumah Yatim Salurkan Bantuan Bahan Pokok untuk Warga Rumbai Pesisir
Takut Dibegal,Truk Tabrak,Pintu Tol,Pekanbaru-Dumai
Tenaga Kesehatan Disiapkan di Posko Cek Point Perbatasan Riau
Gubernur Riau Berniat Kunjungi Keluarga Almarhum Moralis
Bekerja dengan Ikhlas Bisa Jadi Amal Penghapus Dosa
Ingat Mati, Khabib Nurmagomedov Memulai Hidup Baru
Tujuh Makanan dengan Serat Tinggi dan Baik untuk Kesehatan
Madu Bisa Jadi Pengganti Gula Dalam Masakan
Gubri Minta Pos Check Point Perbatasan Kembali Diaktifkan
Gita Wirjawan : Kualitas Informasi Faktor Penentu Perjalanan Sebuah Bangsa
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com