Selasa, 26 Januari 2021
Follow:
Home
Kini, Modifikasi SUN Custom Hadir di Pekanbaru
Kamis, 05/05/2016 - 08:16:51 WIB
 
 

KUANSING (klikriau.com) - Modifikasi SUN Custom bergerak dibidang otomotif baik roda dua maupun roda empat khusus memodifikasi kendaraan, saat ini telah hadir di Pekanbaru. Tepatnya di Jl Dahlia ujung, Pekanbaru No. 96c.

Bagian Marketing SUN Custom modifikasi, Echo Hatakayama mengatakan, kehadiran modifikasi di Pekanbaru ini dilatarbelakangi makin tingginya minat pecinta otomotif di Riau.

Dikatakan, merambahnya dunia otomotif di tiap kalangan, sehingga berpengaruh secara signipikan terhadap permintaan pasar dan itu mesti dibarengi dengan kehadiran bengkel modifikasi agar permintaan pasar itu terpenuhi.

"Untuk itu SUN Custom modifikasi hadir di Riau. Tanpa harus bersusah payah lagi ke Pulau Jawa dan Kalimantan," sebutnya.

SUN Custom modifikasi di Pekanbaru ini hadir dengan menawarkan berbagai produck modif diantaranya, Modifikasi Body Kit, Accrsories, Carbon Kevlar, Body Repair, Custom Car Paint, Salon Exterior, dan Interior.

Bagi konsumen yang ingin bernego melalui sambungan seluler dapat menghubungi langsung manager SUN Custom modifikasi Contact Person :
082283877297 (Sandy Yudha). LINE : sandyyyudhaa atau bagian marketing 0822-8846-0101(Echo Hatakayama) LINE : mpsea186 Echo Hatakeyama.

SUN Custom modifikasi tidak hanya menawarkan produck modif dan acsesoriess saja,`tapi juga memakai tenaga ahli mecanik modifikasi dari bandung yang mempunyai segudang pengalaman sehingga pecinta otomotif akan disugukan dengan kepuasan sesuai keinginan konsumen

"Bukti nyata capaian nyata yang pernah diraih mecanick SUN Custom modifikasi, dimana sebelumnya pernah meraih 3 Tropi King nominasi di bukit tinggi february silam. Tentu hal tersebut adalah bukti nyata mekanik memiliki kemampuan yang handal," tutur Echo.*jok

 
Berita Terbaru >>
Pengurus JMSI Riau Resmi Dilantik
Rumah Yatim Bagikan Bantuan Pendidikan dan Biaya Hidup untuk Warga Kampar
Getir Kehidupan Kakek 86 Tahun Terus Berjuang
Kenapa Mayit Memilih "BERSEDEKAH” Jika Bisa Kembali Hidup ke Dunia?
Diduga Dibunuh, Wanita Asal Slovakia Ditemukan Tewas di Denpasar
Puting Beliung Besar Muncul di Waduk Gajah Mungkur
KPK Tetapkan Eks Kepala BIG Tersangka Korupsi Pengadaan Citra Satelit
Bibi Ardiansya Bingung Ditanya Kenapa Mencintai Venessa Angel
Belum Usai Pandemi Melanda Negeri, Kini Ibu Pertiwi Kembali Berduka
Objek Wisata di Pekanbaru Bisa Dikunjungi, Asal Patuhi Protokol Kesehatan
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com