Jum'at, 18 Juni 2021
Follow:
Home
Pisah Sambut Polres Pelalawan, Ari Berkesan dengan Negeri Amanah.
Senin, 22/05/2017 - 21:22:13 WIB
  Pisah sambut Polres Pelalawan di Mapolres Pelalawan, Senin (22/5).(f/ist)  
PELALAWAN (Klikriau.com) - Setelah menjalani proses Pisah Sambut sekaligus perkenalan dengan Perwira Polres di Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Pelalawan Senin (22/5) pagi, mantan Kapolres Pelalawan, AKBP Ari Wibowo dan AKBP Kaswandi Irwan juga jalani proses pisah sambut di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangku Diraja.

AKBP Ari Wibowo, S.Ik menjadi Kapolres Pelalawan genap 1 tahun. "Sesuai dengan tugas, saya mohon pamit, sebelum saya masuk, saya sudah memahami situasi dan kondisi Pelalawan," paparnya.

Ari menilai, karakteristik sangat berbeda dengan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), tempat ia bertugas sebelumnya, dimana Pelalawan banyak permasalahan yang berpotensi konflik, saya tidak menyangka bisa melalui semua ini.

"Saya betah, tidak ada kendala yang berarti, untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini, terutama dari pihak pemerintahan dan masyarakat serta tokoh agama," pungkasnya.

AKBP Kaswandi Irwan, S.Ik dalam sambutannya berharap bisa mendapat dukungan dari pemerintah, masyarakat serta tokoh masyarakat dalam menjalankan tugas di Kabupaten Pelalawan.

"Sebagai orang baru tentunya akan menyesuaikan dengan budaya disini, insyaallah cepat menyatu, keberhasilan berkat bantuan dari segala lini, mudah-mudahan bisa dibantu, kerjasama dan dukungannya sehingga saya bisa menjalankan tugas dengan baik," pungkasnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Klikriau.com, acara pisah sambut dua Kapolres Pelalawan itu dihadiri oleh jajaran kepala OPD Pelalawan, tokoh masyarakat dan sejumlah LSM dan Ormas yang ada di Negeri Amanah itu.(Fadhly).

 
Berita Terbaru >>
Menuju KLA Utama, Wawako Pekanbaru Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid
FH UIR dan DPD RI Bahas Pokok-pokok Haluan Negara dan Amandemen Terbatas UUD 1945
Gubernur Sumut Bersembang ke Rumah Quran Milik UAS
Kemhan RI Siap Dukung Food Estate di Riau
Gelar Donor Darah, PMI Tenayan Raya Kulim Kumpulkan 115 Kantong Darah
125 Warga Divaksin di Bus Vaksinasi Keliling Kel Rejosari Tenayan Raya
Tiga Atlet Dan Dua Pengurus NPC Riau Ikuti Wisata Vaksin
Pemkab Bengkalis Bersama Kantor Karantina Pertanian Pekanbaru Galakkan Tanam Talas
UPZ UIR Salurkan Bantuan Pendidikan untuk 41 Mahasiswa
Elektabilitas AHY dan Demokrat Naik Urutan Kedua
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com