Jum'at, 18 Juni 2021
Follow:
Home
Tim Safari Ramadan Pemkab Pelalawan Kunjungi Pangkalan Lesung
Jumat, 02/06/2017 - 21:30:51 WIB
  Suasana kunjungan tim safari ramadan Kabupaten Pelalawan di Kecamatan Pangkalan Lesung.(f/fadhly)  
PELALAWAN (Klikriau.com) - Tim safari ramadhan Kabupaten Pelalawan tahun 1438 Hijriah / 2017 Masehi di Masjid Al Khairat Kelurahan Pangkalan Lesung Kecamatan Pangkalan Lesung.

Ketua tim safari ramadhan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) T Mukhlis, Sekretaris DPRD (Sekwan) T Mukhtaruddin, Kepala Bappeda, Syahrul Syarief, Kepala Satpol PP, Abu Bakar FE, Kepala BPBD Hadi Penandio, Kepala BPKAD Devitson, Kabag Kesra Setdakab Akmamul Hadi, Kabag Propem Setdakab T Zulfan.

Dalam kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun ini, rombongan tim safari ramadan Kabupaten Pelalawan disambut langsung oleh Camat Pangkalan Lesung Adnan serta masyarakat Pangkalan Lesung yang datang dari sejumlah warga desa yang sengaja menghadiri kedatangan tim safari ramadan tersebut.

Adnan dalam sambutannya mengatakan bahwa visi dan misi pemerintah Kabupaten Pelalawan sudah berjalan seperti yang diharapkan masyarakat, terutama Pelalawan Cerdas, Pelalawan Sehat, Pelalawan Lancar, Pelalawan Terang dan program peningkatan perekonomian masyarakat lainnya.

"Secara umum program pemerintah sudah mulai berjalan dengan baik, terutama 7 program strategis, meskipun ada kendala, namun kemajuan yang dirasakan masyarakat sudah sangat baik jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya," terangnya.

Ketua tim safari ramadan Kabupaten Pelalawan, T Mukhlis dalam sambutannya mengatakan, safari ramadan adalah kegiatan rutin, namun sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena Bupati Pelalawan, HM Harris tidak bisa ikut karena ada kegiatan lain.

Selanjutnya, T Mukhlis juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan antar masyarakat, sehingga bisa terjaga keamanan dan kenyamanan. "Jika terjadi hal hal yang dapat memicu terjadinya konflik, kita minta untuk segera menghubungi pihak terkait," ulasnya.

Kedepan, mantan Camat Pelalawan itu meminta masyarakat untuk terus mendukung program yang dijalankan oleh pemerintah, sebab tanpa adanya dukungan dari masyarakat, program yang diluncurkan pemerintah tidak akan bisa berjalan dengan baik. "Kita minta masyarakat tetap mendukung program pemerintah daerah," tutupnya.

Disisi lain, buah tangan yang dibawa oleh tim safari ramadan Kabupaten Pelalawan diantaranya jam penunjuk waktu shalat, sajadah. Sedangkan bantuan untuk fakir miskin juga ikut diserahkan oleh pengurus Baznas Kabupaten Pelalawan.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Klikriau.com, dalam kegiatan safari ramadan itu, salah satu perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Pangkalan Lesung (Sari Lembah Subur, red) turut memberikan bantuan berupa Alquran, sajadah dan uang tunai untuk pembangunan masjid Dusun Madang sebesar Rp 35 juta.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Administratur PT. Sari Lembah Subur, Supariyo dan diterima oleh Camat Pangkalan Lesung, Adnan yang disaksikan Sekdakab Pelalawan, T Mukhlis dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan itu.(Fadhly)

 
Berita Terbaru >>
Menuju KLA Utama, Wawako Pekanbaru Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid
FH UIR dan DPD RI Bahas Pokok-pokok Haluan Negara dan Amandemen Terbatas UUD 1945
Gubernur Sumut Bersembang ke Rumah Quran Milik UAS
Kemhan RI Siap Dukung Food Estate di Riau
Gelar Donor Darah, PMI Tenayan Raya Kulim Kumpulkan 115 Kantong Darah
125 Warga Divaksin di Bus Vaksinasi Keliling Kel Rejosari Tenayan Raya
Tiga Atlet Dan Dua Pengurus NPC Riau Ikuti Wisata Vaksin
Pemkab Bengkalis Bersama Kantor Karantina Pertanian Pekanbaru Galakkan Tanam Talas
UPZ UIR Salurkan Bantuan Pendidikan untuk 41 Mahasiswa
Elektabilitas AHY dan Demokrat Naik Urutan Kedua
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com