Minggu, 20 Juni 2021
Follow:
Home
Alat Hisap Sabu Ditemukan di Toilet Kantor Bupati Pelalawan
Selasa, 08/08/2017 - 19:46:33 WIB
  Alat hisab sabu ditemukan di toilet Kantor Bupati Pelalawan
 
PELALAWAN - Sejumlah petugas Cleaning Servis (CS) di Kantor Bupati Pelalawan dibuat geger setelah menemukan alat hisap sabu (bong)  di toilet lantai 2 gedung , Selasa (8/8). Penemuan itu bertepatan dengan kegiatan Rapat Koordinasi Penanggulangan Karlahut di gedung tersebut.

Menurut salah seorang CS  kepada media mengatakan bahwa alat hisap yang berbungkus kotak cenderamata itu ditemukan di belakang dudukan closed di toilet lantai 2 Kantor Bupati.

"Awal menemukannya saya langsung buka kotak itu, saat kelihatan isinya saya kaget dan segera memanggil beberapa kawan untuk melihat kotak itu," terang CS yang tidak mau menyebutkan namanya tersebut.

Lebih lanjut, saat ditanya siapa pemilik dari barang itu, ia mengaku sama sekali tidak mengetahuinya, sebab ia hanya menemukan saat akan bersih-bersih.

"Siapa yang punya saya tidak tahu, saya menemukan itu saat akan mengerjakan pekerjaan rutinitas saya sehari-hari usai pegawai pulang bekerja," ulasnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya sejumlah dinas dan instansi di Kabupaten Pelalawan sudah pernah dilakukan tes urine oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pelalawan, namun dalam tes tersebut tidak keseluruhan pegawai yang ikut menjalaninya.

Bahkan Kepala BNNK Pelalawan, Andi Salamon sebelumnya mengaku sudah mengantongi beberapa nama pegawai yang terindikasi sebagai pemakai barang haram tersebut.

"Hingga saat ini kita masih mengimbau kepada seluruh pegawai dan masyarakat Kabupaten Pelalawan yang terpapar barang haram ini untuk melaporkan diri ke BNNK untuk menjalani rehabilitasi," ujarnya.

Disisi lain, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, SIK kepada media ini mengatakan bahwa penanganan narkoba merupakan salah satu perhatian khusus oleh pihak kepolisian.  Pihaknya juga tidak akan segan-segan untuk menindak hal tersebut.

"Khusus untuk narkoba itu menjadi sorotan bagi kita, sebab jika tidak ditindak dengan tegas, maka hal ini bisa merusak generasi bangsa. Dalam menangani kasus ini kita minta dukungan seluruh masyarakat," pungkasnya.(Fadhly)

 
Berita Terbaru >>
Support Atlet SOIna ke Rusia, Gubernur Riau Ikut Main Floorball
Menuju KLA Utama, Wawako Pekanbaru Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid
FH UIR dan DPD RI Bahas Pokok-pokok Haluan Negara dan Amandemen Terbatas UUD 1945
Gubernur Sumut Bersembang ke Rumah Quran Milik UAS
Kemhan RI Siap Dukung Food Estate di Riau
Gelar Donor Darah, PMI Tenayan Raya Kulim Kumpulkan 115 Kantong Darah
125 Warga Divaksin di Bus Vaksinasi Keliling Kel Rejosari Tenayan Raya
Tiga Atlet Dan Dua Pengurus NPC Riau Ikuti Wisata Vaksin
Pemkab Bengkalis Bersama Kantor Karantina Pertanian Pekanbaru Galakkan Tanam Talas
UPZ UIR Salurkan Bantuan Pendidikan untuk 41 Mahasiswa
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com