Minggu, 20 Juni 2021
Follow:
Home
RAPP Taja Sunatan Massal di Teluk Meranti
Jumat, 22/09/2017 - 17:29:18 WIB
 
 
TELUK MERANTI - Puluhan anak di Desa Teluk Binjau dan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan antusias mengikuti Sunnatan Massal yang dilaksanakan Community Development (CD) PT Riau  Andalan Pulp and Paper (RAPP). Tidak ada ketakutan sedikitpun dari raut wajah mereka ketika mengikuti kegiatan ini.

Kepala Dusun Teluk Binjai, Suryadi mengatakan kegiatan initurut membantu perekonomian masyarakat di desanya. Program khitanan massal ini memberikan manfaat kepada masyarakat apalagi yang kurang mampu secara finansial. Dirinya berharap agar program-program pemberdayaan masyarakat lainnya juga dapat disalurkan demi peningkatan kualitas hidup masyarakat di desanya.

"Masyarakat tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk menyunat anaknya ke puskesmas. Uangnya dialihkan untuk kebutuhan sehari-hari," ujarnya.

Askep Stakeholder Government Relations (SGR) estate Teluk Meranti, Wan Muhammad Ali mengatakan kegiatan khitanan massal ini secara gratis digelar untuk masyarakat yang memiliki keterbatasan secara ekonomi di desa-desa sekitar. Program ini merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat di sekitar daerah operasionalnya.

"Semoga kegiatan sunatan massal yang dielenggarakanperusahaan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Kami juga berharap hubungan harmonis antara masyarakat, pemerintah dan perusahaan seperti saat ini bisa terus terjalin melalui agenda rutin tahunan perusahaan," katanya.

Setelah kegiatan ini, para peserta membawa bingkisan berupa kain sarung dan peri. Sementara itu, Dalam kegiatan ini juga turut dihadiri CD Koordinator Regional, Mahmud Hasyim, CD Koordinator, Muslim dan CD Officer Arnizam perwakilan manajemen PT RAPP.**/rls

 
Berita Terbaru >>
Support Atlet SOIna ke Rusia, Gubernur Riau Ikut Main Floorball
Menuju KLA Utama, Wawako Pekanbaru Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid
FH UIR dan DPD RI Bahas Pokok-pokok Haluan Negara dan Amandemen Terbatas UUD 1945
Gubernur Sumut Bersembang ke Rumah Quran Milik UAS
Kemhan RI Siap Dukung Food Estate di Riau
Gelar Donor Darah, PMI Tenayan Raya Kulim Kumpulkan 115 Kantong Darah
125 Warga Divaksin di Bus Vaksinasi Keliling Kel Rejosari Tenayan Raya
Tiga Atlet Dan Dua Pengurus NPC Riau Ikuti Wisata Vaksin
Pemkab Bengkalis Bersama Kantor Karantina Pertanian Pekanbaru Galakkan Tanam Talas
UPZ UIR Salurkan Bantuan Pendidikan untuk 41 Mahasiswa
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com