Jum'at, 04 Desember 2020
Follow:
Home
Diguyur Hujan Lebat, Jalan Lintas Tengah Japura Putus
Senin, 09/10/2017 - 09:09:06 WIB
 
 

RENGAT - Hujan lebat yang terjadi sejak Sabtu (7/10) malam hingga Minggu (8/10) dini hari menyebabkan jalan Lintas Tengah Riau yang menghubungkan Jakarta via Taluk Kuantan, tepatnya di simpang Airmolek Japura, putus.

Badan jalan runtuh akibat penggalian box culver separuh badan jalan yang dilaksanakan sebelumnya runtuh akibat hujan ditambah lagi dengan derasnya arus air anak sungai.

"Memang hujan deras menyebabkan genangan air yang cukup tinggi," kata Wakil Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sidomulyo, Kecamatan Lirik, Inhu, DN Ahmad, Minggu (8/10/2017).

Menurutnya, runtuhnya badan jalan tersebut disebabkan sebelumnya ada penggalian box culver separuh jalan yang ada. Kemudian turun hujan dan derasnya arus anak sungai mengakibatkan badan jalan yang separuhnya lagi runtuh masuk ke dalam anak sungai.

"Saat ini aparat terkait seperti dari Unit lantas Polsek Lirik telah memasang rambu-rambu pemberitahuan jalan putus tersebut. Sehingga para pengguna jalan terutama roda empat diminta untuk tidak melintas dijalan tersebut,ā€¯jelasnya.

Tak Dapat Dilewati Kendaraan
Sementara Unit Lantas Polsek Lirik sudah menginformasikan kepada masyarakat bahwa jalan dari arah Sidomulyo Japura menuju Air Molek atau sebaliknya putus.  Tidak dapat dilalui oleh kendaraan roda 4 oleh karena itu disarankan agar memutar melalui jalan Sungai Karas (STM).**/man


 
Berita Terbaru >>
Setiap Kamis Disketapang Akan Gelar PPM
Istri Gubernur Riau dan Dua Ajudan Terpapar Covid
Jenis Jenis Zakat Mal
UIR Gelar Pembinaan Mutu Akademik
Nasrul Terima Bantuan Biaya Hidup Rumah Yatim
Jangan Perlahan untuk Menunaikan Zakat
Sekdaprov Riau Apresiasi Bazar UMKM di Kantor Penghubung Jakarta
Beri Motivasi Kafila Riau, Wagubri Kunjungi Arena MTQ Nasional di Sumbar
Gubri: Riau Hijau, Wujud Pembangunan Berwawasan Lingkungan
Gubri: Tinggal Satu Zona Merah Covid -19 di Riau, Tetap Waspada
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com