Sabtu, 23 Januari 2021
Follow:
Home
Raih 7 Emas, Kampar Pimpin Klasmen Sementara Porprov IX Riau
Minggu, 29/10/2017 - 20:43:21 WIB
 
 

BANGKINANG - Kontingen Kabupaten Kampar yang mengusung semangat 'Saatnya Berjaya di Tanah Peradaban' untuk sementara berhasil memimpin daftar perolehan medali sementara hari pertama Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke IX tahun 2017.

Berdasarkan data dari panitia pelaksana Porprov Riau IX 2017 yang ditandatangani oleh Heri Susanto pada pukul 18.08 WIB, Kabupaten Kampar memimpin dengan perolehan 7 medali emas, 1 medali perak dan 4 medali perunggu.

Peringkat kedua ditempati oleh Kota Pekanbaru dengan meraih 5 medali emas, 7 medali perak dan 4 medali perunggu. Juara umum Porprov VIII tahun 2014 lalu Kabupaten Bengkalis masih berada di posisi ketiga dengan torehan 5 medali emas, 3 perak dan 7 medali perunggu.

Sementara peringkat keempat ditempati oleh Kabupaten Siak dengan meraih 2 medali emas, 4 medali perak dan 2 perunggu. Peringkat kelima diisi oleh Kabupaten Indragiri Hilir dengan meraih 1 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu. Peringkat keenam ditempati oleh Kabupaten Kuantan Singingi dengan meraih 1 medali emas, 1 medali perak dan 2 medali perunggu.

Peringkat ketujuh diisi oleh Kabupaten Dumai dengan meraih 2 medali perak dan 1 medali perunggu. Peringkat kedelapan Kabupaten Pelalawan dengan meraih 1 medali perak. Peringkat kesembilan ditempati Kabupaten Rokan Hulu dengan meraih 3 medali perunggu. Peringkat kesepuluh Kabupaten Indragiri Hulu dengan meraih 1 medali perunggu.

Sementara Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kabupaten Rokan Hilir harus mengakui kekuatan lawan. Kedua kabupaten tersebut belum berhasil mendapatkan satu medalipun.**/dai


 
Berita Terbaru >>
Kenapa Mayit Memilih "BERSEDEKAH” Jika Bisa Kembali Hidup ke Dunia?
Diduga Dibunuh, Wanita Asal Slovakia Ditemukan Tewas di Denpasar
Puting Beliung Besar Muncul di Waduk Gajah Mungkur
KPK Tetapkan Eks Kepala BIG Tersangka Korupsi Pengadaan Citra Satelit
Bibi Ardiansya Bingung Ditanya Kenapa Mencintai Venessa Angel
Belum Usai Pandemi Melanda Negeri, Kini Ibu Pertiwi Kembali Berduka
Objek Wisata di Pekanbaru Bisa Dikunjungi, Asal Patuhi Protokol Kesehatan
Fraksi NasDem Konsisten Kawal RUU Perlindungan PRT dan Masyarakat Hukum Adat
Tim Verifikasi Dewan Pers Sambangi Kantor Pusat Jaringan Media Siber Indonesia
Anggota DPRD Minta Food Court Jalan Arifin Achmad Pekanbaru Ditutup
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com