Jum'at, 24 09 2021
Follow:
Home
Raih 7 Emas, Kampar Pimpin Klasmen Sementara Porprov IX Riau
Minggu, 29/10/2017 - 20:43:21 WIB
 
 
BANGKINANG - Kontingen Kabupaten Kampar yang mengusung semangat 'Saatnya Berjaya di Tanah Peradaban' untuk sementara berhasil memimpin daftar perolehan medali sementara hari pertama Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke IX tahun 2017.

Berdasarkan data dari panitia pelaksana Porprov Riau IX 2017 yang ditandatangani oleh Heri Susanto pada pukul 18.08 WIB, Kabupaten Kampar memimpin dengan perolehan 7 medali emas, 1 medali perak dan 4 medali perunggu.

Peringkat kedua ditempati oleh Kota Pekanbaru dengan meraih 5 medali emas, 7 medali perak dan 4 medali perunggu. Juara umum Porprov VIII tahun 2014 lalu Kabupaten Bengkalis masih berada di posisi ketiga dengan torehan 5 medali emas, 3 perak dan 7 medali perunggu.

Sementara peringkat keempat ditempati oleh Kabupaten Siak dengan meraih 2 medali emas, 4 medali perak dan 2 perunggu. Peringkat kelima diisi oleh Kabupaten Indragiri Hilir dengan meraih 1 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu. Peringkat keenam ditempati oleh Kabupaten Kuantan Singingi dengan meraih 1 medali emas, 1 medali perak dan 2 medali perunggu.

Peringkat ketujuh diisi oleh Kabupaten Dumai dengan meraih 2 medali perak dan 1 medali perunggu. Peringkat kedelapan Kabupaten Pelalawan dengan meraih 1 medali perak. Peringkat kesembilan ditempati Kabupaten Rokan Hulu dengan meraih 3 medali perunggu. Peringkat kesepuluh Kabupaten Indragiri Hulu dengan meraih 1 medali perunggu.

Sementara Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kabupaten Rokan Hilir harus mengakui kekuatan lawan. Kedua kabupaten tersebut belum berhasil mendapatkan satu medalipun.**/dai


 
Berita Terbaru >>
Rekomendasi 5 Mesin Cuci Terbaik Murah 1 Jutaan Rupiah
Pelabuhan Dumai, Menyeruak di Keheningan
Jaksa Prima Jelaskan Peran JPN dalam Penyelamatan Aset Negara
Didukung Dispar Riau, Forwata Bakal Lakukan Vaksin di Tempat Wisata
PT Timah Tbk, Bantu Atlet Babel Menuju PON XX Papua
Wako Pekanbaru Diminta Batalkan Kegiatan Penanaman Tanaman Porang di Rumbai Barat
Tim Davis Indonesia Mengharumkan Nama Bangsa dan Diharapkan Membuat Kejutan
IKA UNPAD, Targetkan Vaksinasi 20 Ribu Disabilitas
Bertemu Menpora Amali, Ketum PELTI Laporkan Persiapan Tim Indonesia Ikut Davis Cup 2021
Kisruh di Balik Kenaikan Tarif Bandara Soekarno - Hatta Masih Diselidiki
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com