Rabu, 01 Februari 2023
Follow:
Home
Bacalon Bupati Inhu Zulpen Zuhri Hadiri Undangan Halal Bihalal PKS
Minggu, 30/Juni/2019 - 15:38:45 WIB
 
 
TERKAIT:
   
 

INHU - Pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) serentak di Indonesia tahun 2020 mendatang, sudah bergema di Kabupaten Indragiri hulu (Inhu), karena Inhu termasuk dalam 9 Kabupaten yang melaksanakan Pilkada 2020.

Momen Pemilukada Inhu 2020 dimanfaatkan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat  halal bi halal, Minggu (30/06/2019) di wisma Heppy Pematangreba, dengan tema 'berhikmat untuk Inhu yang lebih baik'. Halal bi halal PKS Inhu juga merupakan konsolidasi persiapan Pilkada Inhu 2020.

alam acara ini pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Inhu mengundang Bakal calon bupati (Balonbup) Zulpen Zuhri SE untuk memperkenalkan diri serta memaparkan program pembangunan Inhu  untuk rakyat di hadapan kader PKS Inhu.

Selain Balonbup Zulpen Zuhri, turut di undang juga oleh DPD PKS Inhu 7 Balonbup Inhu lainya untuk tampil dihadapan kader PKS Inhu, Dr Nurhadi dan Aiptu Mustofa, namun, Balonbup Khairizal, Boby Rachman, Yulisman, Ade Agushartanto, mengkonfirmasi ke DPD PKS Inhu berhalangan untuk hadir.

Dalam kesempatan itu, Zulpen Zuhri menyampaikan kalau dirinya selalu optimis dalam segala hal, termasuk optimis maju di Pemilukada Inhu 2020-2025 dan terus mempersiapkan diri. Dicontohkannya juga kalau wartawan itu selalu siap untuk jadi apa saja yang bersifat pengabdian kepada rakyat.

"Almarhum Adam Malik itu wartawan, pernah menjadi wakil presiden republik Indonesia, banyak juga wartawan jadi anggota DPR, saat ini kalau saya jadi Bupati, hanya mengikuti jejak wartawan terdahulu," kata Zulpen dihadapan kader PKS Inhu.

Bahkan kata Zulpen, jika dirinya diberi mandat oleh rakyat Inhu, program kerja Bupati 2020-2025 diantaranya adalah tentang pendidikan yang di kemas dalam program Inhu Cerdas, Insfratruktur yang merata, membangun rumah layak huni 100 rumah per-kecamatan serta program kesejahteraan masyarakat desa.

"Tetapi kesejahteraan wartawan di Inhu tetap diutamakan," kata Zulpen bercelatuk kepada wartawan yang hadir.

Usai acara halal Bi halal, ketua DPD PKS Inhu, Dedi Imbawa SP dikonfirmasi menjelaskan, PKS Inhu membuka diri untuk mendukung Calon bupati dan wakil Bupati yang bukan kader partai, namun PKS tetap mengajukan salah satu dari pasangan Calon bupati Inhu berasal dari kader PKS.

"Dengan jumlah 4 kursi di DPRD Inhu, kita optimis kader PKS ikut bertarung dan menang di Pilkada Inhu 2020, tahun 2019 ini kita sudah melakukan konsultasi," ujar Dedi.

Acara halal bi halal DPC PKS tersebut bersamaan juga dengan pemberian penghargaan Ziswaf Award, pemberian hadiah bagi pengumpul zakat infak dan zakat terbanyak dari kader PKS Inhu, serta pemberian penghargaan untuk pejuang posko mudik lebaran yang melayani pemudik 5 hari sebelum lebaran dan 5 hari sesudah lebaran. ***/ril

 
Berita Terbaru >>
Ribuan Petasan dan Ragam Pagelaran Seni Meriahkan Imlek Bersama IKTS Pekanbaru
Resmikan Jalan Dua Jalur di Inhu, Ini Pesan Gubernur Syamsuar
Diduga Lakukan Aborsi, Seorang Wanita Tewas di Kamar Hotel
Samanhudi Anwar : Eks Kader PDIP Napi Kasus Suap Hingga Rampok Rumah Walkot
Rindu Pesona Kampung Kedua, Wololo Habari Gorontalo
Rektor UIR Prof Syafrinaldi Beberkan Standar 'Kegentingan Memaksa' Merespon Perppu Cipta Kerja
Mantan Wali Kota Blitar Jadi Otak Perampokan
Gubri Syamsuar : Selamatkan Anak dari Pengaruh Negatif Gadget
Niat Berenang Bersama Teman, Nanang Tenggelam di Kolam PDAM Sorek Satu
DP3AP2KB Tanjab Barat Pastikan Korban TPPO di Bawah Umur Didampingi
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com