Minggu, 01 November 2020
Follow:
Home
Toni Ann Singh dari Jamaika Dinobatkan Sebagai Miss World 2019
Minggu, 15/12/2019 - 05:45:22 WIB
 
 

LONDON - Titel ratu sejagad akhirnya disematkan kepada Miss Jamaika Toni Ann Singh, menggantikan Miss World 2018 asal Meksiko, Vanessa Ponce de Leon, pada final miss world di Excel Arena, London, Inggris, Sabtu (13/12/2019) malam waktu setempat.

Keberhasilan Miss Jamaika menjadi pemenang dan menyabet mahkota ratu sejagad diikuti posisi kedua perwakilan dari Perancis Ophely Mezino dan Suman Rao dari India di posisi ketiga.

Toni merupakan mahasiswa Fakultas Psikologi di Florida State University. Perempuan yang bercita-cita menjadi dokter itu memiliki kegemaran bernyanyi, memasak, membuat video untuk media sosial, dan tentu saja menjadi sukarelawan di berbagai program sosial.

Perwakilan dari Indonesia, Princess Mikhaeli Audrey Megonondo lolos dalam peringkat 40 besar Miss World 2019. Gadis asal Jambi itu juga berhasil memperoleh Top 10 Beauty with a Purpose Project.

Princess menjadi perwakilan Indonesia yang dinobatkan masuk 10 besar Beauty with a Purpose Project bersama perwakilan lain dari Mongolia, Malaysia, Tunisia, Venezuela, India, Perancis, Nigeria, Nepal, dan Vietnam.

Setiap tahun kontestan diminta bekerja dalam sebuah proyek untuk membantu orang-orang di negara asal mereka. Hal itu menjadi kesempatan bagi para perempuan menggunakan kemampuan mereka untuk berkontribusi nyata dalam kehidupan masyarakat kurang beruntung.

Proyek-proyek ini kemudian dipresentasikan kepada para juri, hingga akhirnya tugas diperiksa dan dinilai dengan berbagai indikator penilaian.***/sumber: CNNIndonesia

 
Berita Terbaru >>
Ubi Jalar Termasuk Makanan Sehat untuk Atasi Susah BAB
Penyebab Lonjakan Positif Covid-19 di Riau karena Mobilitas Manusia
BUMD Jawa Barat MoU Bisnis dengan Blok Rokan Riau
Rumah Yatim Salurkan Bantuan Bahan Pokok untuk Warga Rumbai Pesisir
Takut Dibegal,Truk Tabrak,Pintu Tol,Pekanbaru-Dumai
Tenaga Kesehatan Disiapkan di Posko Cek Point Perbatasan Riau
Gubernur Riau Berniat Kunjungi Keluarga Almarhum Moralis
Bekerja dengan Ikhlas Bisa Jadi Amal Penghapus Dosa
Ingat Mati, Khabib Nurmagomedov Memulai Hidup Baru
Tujuh Makanan dengan Serat Tinggi dan Baik untuk Kesehatan
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com