Rabu, 01 Februari 2023
Follow:
Home
Disepakati Dalam Mukerprov, Inilah Program Kerja PBSI Riau Tahun 2020
Kamis, 19/Desember/2019 - 16:01:25 WIB
 
 
TERKAIT:
   
 
PEKANBARU - Pengurus Provinsi PBSI Riau telah menetapkan program kerja dan kalender event yang akan dilaksanakan pada tahun 2020. Program dan event tersebut telah disepakati seluruh pengurus PBSI kabupaten/ kota dalam Musyawarah Kerja Provinsi (Mukerprov) PBSI Riau yang berlangsung tanggal 14-15 Desember lalu. 

Ketua Pengprov PBSI Riau,  Eri Zulhendrizal menjelaskan, beberapa program yang akan dilaksanakan tahun 2020 adalah pelatihan referee dan Tournament Planner yang bertujuan untuk mempersiapkan SDM profesional dalam menyelenggarakan kejuaraan bulutangkis di berbagai daerah. 

"Pelatihan referee dan tournament planner ini sangat penting karena tahun depan kita sudah sepakat agar setiap kabupaten/kota menggelar kejuaraan tingkat kabupaten/kota. Dengan semakin banyaknya tenaga referee dan perangkat turnamen,  maka akan semakin lancar pelaksanaan kejurkab atau kejurkot, " jelasnya, Kamis (18/12/2019l di Pekanbaru. 

Di tahun 2020, PBSI Riau juga akan fokus pada persiapan atlet-atlet yang akan berlaga di ajang PON dan Kejurnas. 

 "Alhamdulillah,  pada Porwil yang lalu beberapa atlet bulutangkis Riau berhasil juara dan otomatis lolos ke PON 2020, tentu ini harus kita persiapkan sebaik mungkin agar dapat menorehkan prestasi yang kita harapkan, " ujarnya. 

Selain kembali akan menggelar Kejurprov yang merupakan agenda rutin tahunan,  PBSI Riau juga merambisi menggelar kejuaraan tingkat internasional,  yakni Kejuaraan Indonesian Master.  

"Kita sudah sampaikan ke Gubernur Riau tentang rencana ini,  dan beliau sangat mendukung.  Pak Gubernur minta kita untuk mencari informasi apa saja syarat yang diperlukan dan dipersiapkan.  Nah,  PBSI Riau tahun 2020 ini akan mulai mempersiapkannya, " kata Eri. 

Mukerprov yang digelar akhir pekan lalu itu juga dihadiri Kadispora Riau,  Doni Apriyaldi.  Doni berpesan agar pengurus PBSI Riau dapat terus menggairahkan olahraga bulutangkis di Riau. Ia juga mengapresiasi kerja keras PBSI Riau yang ditunjukkan dengan peningkatan prestasi bulutangkis Riau di ajang nasional. ***!ril

 
Berita Terbaru >>
Ribuan Petasan dan Ragam Pagelaran Seni Meriahkan Imlek Bersama IKTS Pekanbaru
Resmikan Jalan Dua Jalur di Inhu, Ini Pesan Gubernur Syamsuar
Diduga Lakukan Aborsi, Seorang Wanita Tewas di Kamar Hotel
Samanhudi Anwar : Eks Kader PDIP Napi Kasus Suap Hingga Rampok Rumah Walkot
Rindu Pesona Kampung Kedua, Wololo Habari Gorontalo
Rektor UIR Prof Syafrinaldi Beberkan Standar 'Kegentingan Memaksa' Merespon Perppu Cipta Kerja
Mantan Wali Kota Blitar Jadi Otak Perampokan
Gubri Syamsuar : Selamatkan Anak dari Pengaruh Negatif Gadget
Niat Berenang Bersama Teman, Nanang Tenggelam di Kolam PDAM Sorek Satu
DP3AP2KB Tanjab Barat Pastikan Korban TPPO di Bawah Umur Didampingi
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com