Minggu, 20 Juni 2021
Follow:
Home
IKLA Pelalawan Dukung HT Jadi Bupati
Minggu, 26/01/2020 - 14:21:21 WIB
 
 
PELALAWAN-  Ratusan massa dari kalangan etnis Minang mengelu-elukan pasangan bakal calon Bupati Pelalawan Husni Thmarin - Edi Sably  sebagai bupati Pelalawan lima tahun kedepan,  Sabtu (25/1/2020)

Begitu Husni yang datang ditemani istri tercinta itu tiba di tempat acara HUT ke-1 Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) yang digelar di Pasar Sorek, Kecamatan Pangkalan Kuras, warga langsung teriak: "HT mantap, HT menang".... 

Sejurus kemudian Ketua IKLA Pangkalan Kuras, Emrizal menyambut HT beserta rombongan. "Selamat datang bapak Husni Tamrin beserta istri. Kami bangga dengan bapak yang berkenan hadir memenuhi undangan kami, " katanya mengawali sambutan. 

Emrizal menyampaikan komitmen untuk berjuang mendukung pasangan HT pada Pilkada serentak mendatang.

"Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak memberikan dukungan kepada bapak. Sebab HT merupakan bagian dari IKLA. Untuk itu, masyarakat Minang yang tergabung dalam IKLA saya minta untuk bersatu membantu pasangan Husni Tamrin-Tengku Edy Sabli pada Pilkada nanti," ucap Emrizal. 

Dia juga menyebutkan, Husni Tamrin memilliki kemampuan dan kapabilitas untuk menjadikan Kabupaten Pelalawan lebih maju dan berkembang. Ini dikatakannya setelah mengetahui visi dan misi pasangan HT yang tertuang dalam Pelalawan MANTAP.

"Sekali lagi ambo maminta kapado seluruh warga Agam yang tergabung dalam IKLA untuk menyatukan persepsi, mendukung dan memenangkan Husni Tamrin dan Tengku Edy Sabli. Untuk itu, mari kita bekerja semaksimal mungkin untuk mensosialisasikan pasangan HT ini ke tengah-tengah masyarakat," katanya.

Sementara, Husni Tamrin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada IKLA yang telah memberikan dukungan penuh kepadanya. Menurutnya, keinginan untuk menjadi bupati tak lebih untuk menjadikan daerah ini lebih maju lagi. 

"Kita punya visi mewujudkan Pelalawan MANTAP (Maju, Adil, Nyaman, Terbaik, Agamis dan Pemerintahan yang handal) pada tahun 2026. Untuk itu, dukungan dari masyarakat sangat kami harapkan. Pepatah minang menyebutkan "Basamo Mangko Manjadi". Jadi, mari kita bersatu untuk berjuang bersama demi terwujudnya Pelalawan MANTAP," ucap Husni Tamrin disambut tepukan meriah dari masyarakat Agam yang hadir. 

Malam itu Husni Tamrin Tamrin sangat fleksibel. Dia pun juga terdengar menggunakan bahasa daerah Minang saat berbual dengan keluarga luhak Agam. "Kato urang awak, dima bumi dipijak, disinan langik dijunjuang," ucap Tamrin tersenyum ramah.(rls).

 
Berita Terbaru >>
Support Atlet SOIna ke Rusia, Gubernur Riau Ikut Main Floorball
Menuju KLA Utama, Wawako Pekanbaru Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid
FH UIR dan DPD RI Bahas Pokok-pokok Haluan Negara dan Amandemen Terbatas UUD 1945
Gubernur Sumut Bersembang ke Rumah Quran Milik UAS
Kemhan RI Siap Dukung Food Estate di Riau
Gelar Donor Darah, PMI Tenayan Raya Kulim Kumpulkan 115 Kantong Darah
125 Warga Divaksin di Bus Vaksinasi Keliling Kel Rejosari Tenayan Raya
Tiga Atlet Dan Dua Pengurus NPC Riau Ikuti Wisata Vaksin
Pemkab Bengkalis Bersama Kantor Karantina Pertanian Pekanbaru Galakkan Tanam Talas
UPZ UIR Salurkan Bantuan Pendidikan untuk 41 Mahasiswa
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com