Jum'at, 18 Juni 2021
Follow:
Home
Tim HT MANTAP Bukit Lembah Subur Dikukuhkan
Miskun : Masyarakat Butuh Pemimpin yang Matang
Selasa, 04/02/2020 - 20:48:34 WIB
 
 
KERUMUTAN -  Pelantikan tim pemenangan HT MANTAP di Desa Bukit Lembah Subur Blok D dan Blok E Kecamatan Kerumutan, Selasa (4/2/2020) dihadiri ratusan warga.  Tak kurang dari 600 warga memadati lapangan bolakaki Bukit Lembah Subur, Kerumutan.

Seperti biasa dalam orasi politiknya Husni Tamrin menyampaikan Misi Pelalawan MANTAP 2026. dimna pada tahun itu diharapkan Kabupaten Pelalawan sudah Maju, Aman, Nyaman, Terbaik, Adil,  dan Pemerintahannya handal. 

"Yang kita inginkan itu daerah kita ini menjadi pusat perekonomian dan pusat kebudayaaan. Bisa kita lihat, kondisi saat ini di Kecamatan Kerumutan, kekayaaan daerahnya sangat banyak. Di atas minyak (sawit) dan di bawah minyak (Minyak bumi), tetapi kondisi desanya sangat memprihatinkan. Infrastrukturnya sangat jauh dari kelayakan," ucap Tamrin.

Untuk itu, dikatakan Tamrin lagi, apabila dirinya memenangkan Pilkada 2020 nanti, Insya Allah kondisi ini menjadi perhatiannya. 

"Kami akan benahi masalah ini, terutama infrastruktur jalan sebagai poros utama yang menghubungkan jalan Lintas Timur menuju ke ibu Kota Kecamatan Kerumutan," sebutnya.

Dalam acara pengukuhan tim relawan tersebut, HT juga mengajak masyarakat di Bukit Lembah Subur untuk saling bahu membahu memenangkan dirinya di dalam Pilkada Serentak 2020.

Sementara itu tokoh masyarakat Bukit Lembah Subur,  Miskun mengatakan, saat ini warga mencari sosok pemimpin yang matang dalam berpolitik dan bisa memberi pertolongan kepada warga. 
Kepada wargan Miskun meminta untuk tetap menjaga kedamaian. 

Untuk itu, kita ingatkan kepada semua masyarakat jangan sampai kita saling gontok-gontokan. Kekompakan inilah yang mesti kita pertahankan sampai pilkada selesai. Kita dukung pasangan HT Manyap untuk bisa menjadi pemimpin di negeri ini," ujar Miskun.

Tak hanya diisi dengan orasi,  pada kesempatan ini Husni juga memberikan beragam bantuan diantaranya  satu unit mesin jahit kepada ibu -ibu pengerajin tanjak, bantuan semenisasi, santunan kepada anak yatim serta bantuan kepada 30 orang  tua dan 2 balita yang ada di desa tersebut. (wina)

 
Berita Terbaru >>
Menuju KLA Utama, Wawako Pekanbaru Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid
FH UIR dan DPD RI Bahas Pokok-pokok Haluan Negara dan Amandemen Terbatas UUD 1945
Gubernur Sumut Bersembang ke Rumah Quran Milik UAS
Kemhan RI Siap Dukung Food Estate di Riau
Gelar Donor Darah, PMI Tenayan Raya Kulim Kumpulkan 115 Kantong Darah
125 Warga Divaksin di Bus Vaksinasi Keliling Kel Rejosari Tenayan Raya
Tiga Atlet Dan Dua Pengurus NPC Riau Ikuti Wisata Vaksin
Pemkab Bengkalis Bersama Kantor Karantina Pertanian Pekanbaru Galakkan Tanam Talas
UPZ UIR Salurkan Bantuan Pendidikan untuk 41 Mahasiswa
Elektabilitas AHY dan Demokrat Naik Urutan Kedua
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com