Minggu, 20 Juni 2021
Follow:
Home
Dari Desa Silikuan, Kafiat: Mari Kita Berjuang Untuk HT Jadi Bupati
Sabtu, 29/02/2020 - 20:03:30 WIB
 
 
PELALAWAN---Bakal calon bupati Pelalawan Husni Tamrin kembali melanjutkan safari politik. Seakan tak kenal lelah, hari ini, Sabtu (29/2/2020) HT melantik Tim pemenangan Desa Silikuan Hulu Kecamatan Ukui. Adapun ketua Tim yang dilantik adalah Sutarmin beserta jajaran.

Dihadapan kurang lebih 350 warga dan relawan HT Silikuan Hulu yang didominasi oleh barisan Emak-emak Mantap, Sutarmin  berjanji akan menjaga amanah dan kepercayaan yang Ia beserta tim terima dengan bekerja keras untuk memenangkan HT. 

"Sebagai perpanjangan tangan HT amanah ini musti kita jaga dengan bekerja keras untuk kebulatan suara agar masyarakat pilih HT di Pilkada 2020," kata Sutarmin disambut applaus meriah warga. 

Sutarmin juga menekankan seluruh warga untuk bersatu dan kompak serta membulatkan tekad memenangkan HT. "Kami sangat senang sekali dengan pak Husni Tamrin yang masih muda tapi mau berkorban untuk masyarakat. Mudah-mudahan kesempatan Pilkada ini membuahkan hasil yang sesuai dengan harapan kita bersama, " tukas Sutarmin. 

Sementara itu, salah seorang Tomas (tokoh masyarakat) Silikuan Hulu, Kafiat mengatakan “panas matahari tidak sepanas suasana menjelang Pilkada 2020”.

Ia pun siap dan tidak mundur sejengkalpun untuk memenangkan HT. 

"Mari kita berjuang dan memilih HT  jadi bupati. Kita jangan mau memilih pemimpin yang doyan janji tapi tak ada bukti. Janji aspal jalan 1 km tapi hanya janji palsu, " ungkap Kafiat. 

"Kedepan pemimpin yang pernah bohong jangan dipilih lagi. Saatnya kita berjuang untuk putra daerah Sorek Satu, Insya Allah HT bupati Pelalawan, " tandasnya disambut tepuk tangan gemuruh warga. 

Husni Tamrin dalam orasi singkat memaparkan visi misi Pelalawan Mantap 2021. 

Seperti dalam pengukuhan sebelumnya, HT meminta masyarakat untuk tetap santun dalam berpolitik. Ia berjanji akan membawa perubahan sesuai ekspektasi masyarakat Pelalawan secara umum dan khususnya Kecamatan Ukui. 

"Pemerataan pembangunan menjadi prioritas jika nantinya bapak bapak dan saudara saudara ku semua memberi amanah kepada Saya untuk memimpin kabupaten Pelalawan. Percayalah kepercayaan yang diberikan akan Saya jaga sebaik mungkin, " pungkas HT. 

Dalam acara ini, HT menyantuni 20 anak yatim, para orang tua dan memberikan cendramata secara spontan berupa jam tangan yang Ia pakai kepada tokoh masyarakat Kafiat.

 Acara ini dihadiri Sekjen Pemenangan HT Mantap H Khairunnas, bendahara  H Rozali, Indra Kampe anggota DPRD Pelalawan Fraksi Gerindra, Zuherman Das, Mardianto pengusaha sukses dan ratusan relawan HT mantap Silikuan Hulu yang didominasi kaum emak-emak

 
Berita Terbaru >>
Support Atlet SOIna ke Rusia, Gubernur Riau Ikut Main Floorball
Menuju KLA Utama, Wawako Pekanbaru Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid
FH UIR dan DPD RI Bahas Pokok-pokok Haluan Negara dan Amandemen Terbatas UUD 1945
Gubernur Sumut Bersembang ke Rumah Quran Milik UAS
Kemhan RI Siap Dukung Food Estate di Riau
Gelar Donor Darah, PMI Tenayan Raya Kulim Kumpulkan 115 Kantong Darah
125 Warga Divaksin di Bus Vaksinasi Keliling Kel Rejosari Tenayan Raya
Tiga Atlet Dan Dua Pengurus NPC Riau Ikuti Wisata Vaksin
Pemkab Bengkalis Bersama Kantor Karantina Pertanian Pekanbaru Galakkan Tanam Talas
UPZ UIR Salurkan Bantuan Pendidikan untuk 41 Mahasiswa
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com