Kamis, 02 Juli 2020
Follow:
Home
Didukung Banyak Tokoh, Tim Pemenangan Desa Palas Siap Menangkan HT Jadi Bupati
Rabu, 11/03/2020 - 19:51:21 WIB
 
 

PANGKALAN KURAS - Ratusan massa terlihat memenuhi lapangan Desa Palas, Kecamatan Pangkalan Kuras, Rabu siang (11/3/2020). Ya, hari ini bakal calon Bupati Pelalawan Husni Tamrin (HT) bersama tim HT Mantap mengukuhkan Tim Pemenangan HT di desa tersebut.

Acara pengukuhan diawali degan doa yg dipandu H Sukemi dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah serta pelantikan tim HT Palas beranggotakan 65 orang yang diketuai Suharyadi. 

Suharyadi dalam sambutannya menyatakan siap untuk menggalang kekuatan demi kemenangan HT di Pilkada Pelalawan mendatang.

"Terus terang, ini baru pertama kali saya berdiri untuk berpidato jadi, maaf kalau ada kata yang salah. Kehadiran kami disini semata-mata hanya untuk memenangkan HT," singkatnya.

Sementara, Ketua Tim Kabupaten HT Mantap, H Marwan Ibrahim dalam sambutannya menyampaikan, bahwa majunya HT di Pilkada sudah mendapat restu banyak tokoh di Pelalawa.

"Para pendiri kabupaten ini beserta tokoh masyarakat lainnya sudah sepakat untuk memberikan dukungan dan restu kepada HT untuk maju sebagai bupati Pelalawan  2021. Untuk itu, tim pemenangan dan juga masyarakat desa palas kita minta untuk berjuang sekuat tenaga menjadikan HT sebagai bupati," ucap Marwan.

Sebelum menyampaikan sambutan, Husni Tamrin terlihat menyarungkan sebuah baju HT kepada salah seorang tokoh masyarakat Desa Palas, Wahab yang saat itu terlihat senang.

HT dalam orasinya bertekad untuk memeratakan pembangunan di 12 kecamatan yang ada di kabupaten Pelalawan. Selain itu, juga berupaya mewujudkan keharmonisan untuk seluruh lapisan masyarakat. 

Dia juga memberikan contoh yang baik di lingkungan masyarakat kabupaten Pelalawan dalam berpolitik yang santun. "Kita tunjukkan kalau kita dalam berpolitik selalu mengedepankan etika. Untuk itu, jangan sampai kita terprovokasi dengan isu atau pun sikap-sikap yang ditunjukkan tim calon lain," HT mengingatkan.

Pada kesempatan itu, HT juga memberikan cenderamata sebuah jam tangan kepada tokoh masyarakat Suharyadi sebagai simbol untuk menjaga kemenangan HT di Desa Palas. 

Di kesempatan itu, tampak Tim HT didampingi Sekjen Drs H Khairunnas, H Nasri Msi, Ketua FPI Pelalawan H Syaugi Sahab, H Ramli, H Rozali, H Zamzami, Zulfa, H Farizal, H Wirman, serta Tim pemenangan Kecamatan Pangkalan Kuras lainnya.(*)

 
Berita Terbaru >>
IKTS Pekanbaru Kembali Salurkan Bantuan Covid 19
Lomba Baca Puisi JMSI Raih Rekor MURI
Anies Baswedan: Ekosistem Pers Harus Dijaga Agar Tetap Sehat
Tindaklanjuti Instruksi Presiden, Polda Riau Gelar Rapat Koordinator Kesiapan Karhutla 2020
Musnahkan Puluhan Kilogram Narkoba, Kapolda Riau: Siap Perang dan Serang Duluan
Wali Kota Paparkan Prestasi Dan Pekanbaru Kedepan
Dheni: Kita Jadikan Munas Terbaik
FJPI Riau Bagi Selimut dan Masker untuk Manula di Panti Jompo Tresna Werdha
Pasangan Kasmarni-Bagus Dipastikan Melenggang ke Pilkada Bengkalis
Sektor Perhotelan, Pekanbaru, Juara I Lomba Inovasi Derah
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com