Kamis, 29 Oktober 2020
Follow:
Home
Pesepakbola Paolo Maldini dan Puteranya Positif COVID-19
Minggu, 22/03/2020 - 06:20:33 WIB
  Paolo Maldini
 

MILAN - Direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini dan putranya Daniel yang berusia 19 tahun dinyatakan positif terjangkit virus corona atau COVID-19.

Mantan bek legendaris dan putranya ini telah melakukan karantina diri selama dua pekan terakhir, tetapi baru diketahui positif COVID-19 pekan ini dan akan tetap mengisolasi diri sampai mereka terbebas dari virus tersebut.

Daniel Maldini berposisi sayap dan saat ini bermain untuk Milan U-19. Ia tampil perdana dalam tim senior AC Milan awal musim ini.

"AC Milan mengonfirmasi bahwa Paolo Maldini, direktur teknis klub, sadar telah melakukan kontak dengan seseorang yang kemudian dites positif mengidap virus corona dan mulai menunjukkan gejala virus itu," ujar AC Milan dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub, Minggu (22/3/2020).

"Paolo dan Daniel baik-baik saja dan sudah melakukan isolasi selama dua pekan di rumah tanpa kontak dengan yang lain. Mereka sekarang akan tetap dikarantina sampai pulih secara klinis, sesuai dengan protokol medis yang diinstruksikan oleh otoritas kesehatan," bunyi pengumumam tersebut.

Sebelumnya, penyerang Juventus Paulo Dybala juga mengungkapkan bahwa ia dan pacarnya telah positif COVID-19, yang membuatnya menjadi pemain ketiga dari Juventus yang terjangkit setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Italia adalah negara yang paling parah terkena dampak pandemi COVID-19 dan pemerintah telah melakukan kuncitara (lockdown) untuk menghentikan wabah tersebut.***/Antara

 
Berita Terbaru >>
Ubi Jalar Termasuk Makanan Sehat untuk Atasi Susah BAB
Penyebab Lonjakan Positif Covid-19 di Riau karena Mobilitas Manusia
BUMD Jawa Barat MoU Bisnis dengan Blok Rokan Riau
Rumah Yatim Salurkan Bantuan Bahan Pokok untuk Warga Rumbai Pesisir
Takut Dibegal,Truk Tabrak,Pintu Tol,Pekanbaru-Dumai
Tenaga Kesehatan Disiapkan di Posko Cek Point Perbatasan Riau
Gubernur Riau Berniat Kunjungi Keluarga Almarhum Moralis
Bekerja dengan Ikhlas Bisa Jadi Amal Penghapus Dosa
Ingat Mati, Khabib Nurmagomedov Memulai Hidup Baru
Tujuh Makanan dengan Serat Tinggi dan Baik untuk Kesehatan
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com