Kamis, 01 Oktober 2020
Follow:
Home
Edukasi Warga untuk Hidup Bersih
Husni Tamrin Pasang Alat Cuci Tangan di Pangkalan Kerinci
Senin, 30/03/2020 - 18:15:44 WIB
 
 

Pangkalan Kerinci-  Dalam upaya mencegah merebaknya virus Corona serta  membantu pemerintah mensosialisasikan hidup bersih, Tim Pemenangan Husni Tamrin - Tengku Edy Sabli (HT) menyiapkan sarana cuci tangan di tempat-tempat umum.

Giat yang dilaksanakan, Senin (30/3/2020) ini dilaksanakan di lima titik yang dinilai selalu dikunjungi masyarakat. Diantaranya, BTN lama, BNI, Mandiri, Sakura dan Pasar. 

Husni Tamrin yang dikonfirmasi terkait giat tersebut mengatakan, merebaknya Covid-19 saat ini mengharuskan setiap orang untuk selalu menjaga kebersihan. Tersebab itu, dia bersama tim berinisiatif membuat tempat pencuci tangan di lokasi-lokasi yang banyak dikunjungi orang.

"Ini salah satu upaya kita untuk menghambat berkembangnya virus Corona. Dan kita juga ingin menyadarkan masyarakat, khususnya para pemilik toko yang selalu dikunjungi banyak orang seperti Indomaret, Alfamart, dan lainnya, untuk menyediakan alat pembersih. Misalnya tempat pencuci tangan atau hand sanitizer," ungkap Husni.

Dikatakan Husni lagi, saat ini tim HT baru berkesempatan melakukan dilima titik. Rencananya, kata Husni, akan dibuat untuk 15 titik di Pangkalan Kerinci. 

"Kita sudah menyiapkan alatnya untuk 15 tempat. Memang masih kita fokuskan di Pangkalan Kerinci, insha Allah ini juga akan kita buat di setiap kecamatan yang ada," pungkasnya.

Banyak respon positif yang disampaikan masyarakat kepada HT terkait bakti sosial penyemprotan disinfektan dan pembuatan tempat cuci tangan yang dilakukan Tim HT. Bahkan dari desa-desa juga berharap kegiatan ini dilaksanakan. 

"Mohon maaf sabelumnya, mau tanya apa ada program penyemprotan untuk desa desa dari pak HT?" tanya salah seorang warga lewat pesan WhatsApp yang diterima redaksi.(*)

 
Berita Terbaru >>
Pandemi Covid-19 Jaga Imun Tubuh dengan Komsumsi Vitamin
Kunci Hidup Nikmat dan Bahagia Menurut Habib Syech bin Abdul Qodir
Minggu Ini Harga Sawit Riau Kembali Turun
Bupati Siak Lantik Dua Anggota Badan Permusyawaratan Kampung
Kepsek SDN 008 Rimba Beringin Minta Wali Murid Waspada
Kukuhkan Tim Relawan Kerinci Kanan, Alfedri Yakin Raup Suara 80 Persen
SAM Group dan Karang Taruna Sialang Rampai Kembali Berbagi Sembako
Pasangan SAH Kukuhkan Tim Relawan di Kecamatan Koto Gasib Siak
Bahas Program Kerja, JMSI Riau Gelar Rapat Perdana
Ida Yulita Sebut MoU KUA-PPAS Perubahan APBD Langgar UU
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com