Kamis, 25 April 2024
Follow:
Home
Kapolres Rohul Bersama Forkopimda Cek Gudang Beras, Pastikan Stock Aman 6 Bulan Kedepan
Sabtu, 04/April/2020 - 07:52:30 WIB
 
 
TERKAIT:
   
 
ROKAN HULU - Dalam mengantisipasi Virus Corona (Covid-19), juga bertepatan menjelang tiba bulan puasa 2020, Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, SIK bersama Bupati H Sukiman melakukan pengecekan Gudang Bulog, untuk memastikan stock beras warga Rohul dalam kondisi aman.

Pengecekan ketersediaan Beras Rohul di Gudang Bulog Batas Desa Batas Kecamatan Tambusai Kabupaten Rohul pada Jumat (3/4/2020).

Bupati Rohul H Sukiman mengatakan pihaknya melakukan berbagai upaya untuk mencegah Covid-19 ke Rohul, Tim Gugus Tugas Pemerintah Kabupaten Rohul bekerjasama dengan Kepolisian dan TNI serta stake holder lainnya termasuk masyarakat.

“Adapun untuk ketersediaan beras di Rohul saat ini, untuk di Gudang Beras Bulog Batas 804 Ton, untuk  program Sembako Bulog Batas mendistribusikan ke sembilan Kecamatan yang ada di Kabupaten Rohul dan mencapai 60 Ton perbulannya,”  jelasnya.

Sangat dimungkinan untuk mengantisipasi masuknya Bulan Ramadhan 2020, Gudang Bulog Batas akan mengisi ketersedian Beras sekitar 1000 Ton Beras.

“Untuk kapasitas penyimpanan Beras di Gudang Bulog batas mencapai 2200 Ton untuk ketersedian selama 6 Bulan,jadi ini dijamin aman,” pungkasnya.

Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting SIK mengimbau masyarakat agar tenang dan tidak resah. “Tidak perlu memborong, ketersediaan sembako terutama beras untuk masyarakat aman. Saya berpesan agar masyarakat menjaga jarak (physical distancing) sesuai himbauan pemerintah, jangan lupa untuk mencuci tangan setelah beraktivitas. Mari kita jaga kebersihan untuk mencegah penyebaran virus covid-19,” pintanya.

Turut dalam pengecekan tersebut Kasat Intel dan Kasat Lantas Polres Rohul, Kapolsek Tambusai, Kepala dan Staf Gudang Bulog Batas. Bhabinkamtibmas Desa Batas. (rilis)

 
Berita Terbaru >>
Jokowi Tegaskan tak ada Tim Transisi untuk Pemerintahan Prabowo-Gibran
Komisi II DPR: Pemerintah Segera Selesaikan Pembayaran Lahan Tol Pekanbaru-Padang
Alek Kurniawan Resmi Sandang Gelar Doktor Ilmu Pemerintahan IPDN
Pemerintah Segera Bentuk Satgas Pemberantasan Judi Online
Bandara SSK II Pekanbaru Catat Kenaikan Penumpang Signifikan Musim Lebaran 2024
Atasi Kenaikan Debit Air, PLTA Koto Panjang Buka Spillway Gate
Serapan Hanya 20 Persen, Pj Wako Minta OPD Tingkatkan Realisasi Anggaran
Kurir Sabu 23,8 Kg Ditangkap di Medan, Pernah Dipenjara 2 Kali
Diduga Korupsi Bansos Rp 1,7 Miliar Mantan Bupati Bone Bolango Ditahan
Bersinergi dengan Pemkab Pelalawan, Bupati Zukri Terima PJS Award 2024
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com