Jum'at, 18 Juni 2021
Follow:
Home
Kukuhkan Tim Se HT
Abdul Hadi: Kepemimpinan Pelalawan Harus Diteraju Sosok Muda Visioner
Senin, 08/06/2020 - 20:30:01 WIB
 
 
Pangkalan Kerinci- Bertempat di posko pemenangannya Jalan Lintas Timur,  Pankalan Kerinci, Sabtu (30/5 lalu, pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Pelalawan Husni Tamrin dan Tengku Edi Sably, melantik dan mengukuhkan Tim Pemenangan HT untuk Kecamatan Pangkalan Kerinci. 

Tim yang diberii sandi  Se HT ini  dinakhodai Abdul Hadi, sekretaris Marselli Indra ST serta bendahara H Hamdani.

Tim Se HT merupkan tim pemenangan dari berbagai kalangan profesi  dan suku yang mempunyai satu konsepsi untuk mewujudkan tatanan Pelalawan Mantap di dalam mendukung pemenangan HT pada pilkada yang dilaksanakan Desember 2020. 

Ketua tim  Abdul Hadi mengatakan  dari kalanga sahabat Se HT nantinya akan bertungkus lumus agar HT menang dalam Pilkada Pelalawan. 

"Kami bertekad estafet kepemimpinan kepala daerah Pelalawan harus diteraju oleh sosok muda yang visioner demi mengangkat kembali marwah Kabupaten Pelalawan . Agar lebih maju, merata dan pembangunannya dapat dinikmati oleh seluruh mayarakat Pelalawan," kata Abdul Hadi. 

Hadi  berharap pembangunan Kabupaten Pelalawan nantinya tidak lagi terfokus di kecamatan tertentu saja. Tapi harus dirasakan oleh masyarakat Pelalawan. 

"Bupati Pelalawan  yang Inshaa Allah dipimpin oleh pasangan HT harus mengayomi seluruh lapisan masyarakat. Sosok pemimpin seperti ini ada pada pasangan HT," ujar Hadi lagi.

Gayung bersambut. Calon Bupati Pelalawan H Husni Tamrin menyampaikan siap untuk menjadi Bupati Pelalawan yang  mengayomi seluruh lapisan masyarakat. 

"Kami juga siap untuk memeratakan pembangunan di kabupaten pelalawan agar daerah ini lebih maju lagi," ucap Tamrin. 

Dia juga berharap kepada seluruh tim yang sudah dikukuhkan untuk saling koordinasi dan bahu membahu merebut simpati masyarakat. "Kepada tim saya beresin untuk bekerja keras, bekerja ikhlas untuk memenangkan pasangan HT," Pungkasnya. 

Sementara, calon Wakil Bupati Pelalawan T Edy Sabli menitikberatkan kepada konsep visi misi HT yang sudah dikemas secara visioner untuk memajukan kabupaten Pelalawan dalam melanjutkan estafet kepemimpinan. 

Acara pengukuhan tim Se HT tersebut juga disaksikan oleh seluruh komponen Tim Pemengan HT Mantap Kabupaten Pelalawan yang tetap berpedoman kepada protokol kesehatan covid 19. Semua yang hadir wajib pakai masker, menjaga jarak aman satu dengan yang lainnya.(*)

 
Berita Terbaru >>
Menuju KLA Utama, Wawako Pekanbaru Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid
FH UIR dan DPD RI Bahas Pokok-pokok Haluan Negara dan Amandemen Terbatas UUD 1945
Gubernur Sumut Bersembang ke Rumah Quran Milik UAS
Kemhan RI Siap Dukung Food Estate di Riau
Gelar Donor Darah, PMI Tenayan Raya Kulim Kumpulkan 115 Kantong Darah
125 Warga Divaksin di Bus Vaksinasi Keliling Kel Rejosari Tenayan Raya
Tiga Atlet Dan Dua Pengurus NPC Riau Ikuti Wisata Vaksin
Pemkab Bengkalis Bersama Kantor Karantina Pertanian Pekanbaru Galakkan Tanam Talas
UPZ UIR Salurkan Bantuan Pendidikan untuk 41 Mahasiswa
Elektabilitas AHY dan Demokrat Naik Urutan Kedua
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com