Minggu, 20 Juni 2021
Follow:
Home
Daftar ke KPU Pelalawan
Berkas Pendaftaran Lengkap, Husni Optimis Menang
Sabtu, 05/09/2020 - 11:18:59 WIB
 
 
PANGKALAN KERINCI- Pagi menjelang siang, Sabtu (5/9/2020), ratusan pendukung pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Husni Tamrin - Tengku Edy Sabli (HT) tampak memenuhi laman kediaman Husni Tamrin di Jl Pemda, Pangkalan Kerinci. Hari ini, duet politisi dan akademisi ini mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai calon bupati dan wakil bupati. 

Meski dalam pendaftaran tersebut KPU menerapkan protokol kesehatan, namun tak mengurangi suasana semarak di acara tersebut. Puluhan kendaraan beriringan mengantar calon bupati ini. 

Sebagaimana yang sudah ditetapkan, KPU membatasi sebanyak 20 orang saja yang boleh mendampingi setiap pasangan calon (paslon) yang mendaftar. 

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Pelalawan, Wan Kardi Wandi menyampaikan seluruh persyaratan yang harus dipenuhi Paslon. Dan setelah semua berkas diperiksa, KPU menyatakan pasangan Husni Tamrin - Tengku Edy Sabli telah memenuhi semua persyaratan yang diminta. 

"Hari ini kita menetapkan Husni Tamrin sebagai Calon Bupati dan Tengku Edy Sabli sebagai calon Wakil Bupati. Berkas pasangan ini kita nyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan," ungkap Wan Kardi. 

Sementara, Husni Tamrin yang didampingi calon wakil bupati Pelalawan, Tengku Edy dalam jumpa pers nya mengatakan siap untuk berkompetisi secara sehat di Pilkada ini. 

"Alhamdulillah, hari ini kita sudah mendaftar dan diterima sebagai salah satu pasangan yang ikut bertarung. Insyaa Allah, walau hanya didukung oleh tiga partai (Gerindra, Demokrat dan Nasdem), kita optimis menang di Pilkada nanti," ucap Tamrin disambut takbir oleh para pendukung di halaman KPU Pelalawan. 

Sebelum menuju KPU sebelumnya HT ditepuk tepung tawar oleh sesepuh Pelalawan di kediaman jalan Pemda Pangkalan Kerinci. Kedua tokoh muda yang diharapkan mampu menjadi pemimpin Pelalawan ini juga melakukan sungkem kepada orang tua khususnya Ibunda masing-masing.

Sejumlah tokoh berpengaruh tampak hadir diantaranya H Tengku Azmun Ja'afar mantan bupati Pelalawan sekaligus ketua tim koalisi pemenangan HT, para Ketua parpol pendukung serta puluhan tokoh masyarakat, ulama, cerdik pandai serta para tokoh milenial. (*)

 
Berita Terbaru >>
Support Atlet SOIna ke Rusia, Gubernur Riau Ikut Main Floorball
Menuju KLA Utama, Wawako Pekanbaru Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid
FH UIR dan DPD RI Bahas Pokok-pokok Haluan Negara dan Amandemen Terbatas UUD 1945
Gubernur Sumut Bersembang ke Rumah Quran Milik UAS
Kemhan RI Siap Dukung Food Estate di Riau
Gelar Donor Darah, PMI Tenayan Raya Kulim Kumpulkan 115 Kantong Darah
125 Warga Divaksin di Bus Vaksinasi Keliling Kel Rejosari Tenayan Raya
Tiga Atlet Dan Dua Pengurus NPC Riau Ikuti Wisata Vaksin
Pemkab Bengkalis Bersama Kantor Karantina Pertanian Pekanbaru Galakkan Tanam Talas
UPZ UIR Salurkan Bantuan Pendidikan untuk 41 Mahasiswa
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com