Senin, 15 Juli 2024
Follow:
Home
Daftar ke KPU Pelalawan
Berkas Pendaftaran Lengkap, Husni Optimis Menang
Sabtu, 05/September/2020 - 11:18:59 WIB
 
 
TERKAIT:
   
 
PANGKALAN KERINCI- Pagi menjelang siang, Sabtu (5/9/2020), ratusan pendukung pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Husni Tamrin - Tengku Edy Sabli (HT) tampak memenuhi laman kediaman Husni Tamrin di Jl Pemda, Pangkalan Kerinci. Hari ini, duet politisi dan akademisi ini mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai calon bupati dan wakil bupati. 

Meski dalam pendaftaran tersebut KPU menerapkan protokol kesehatan, namun tak mengurangi suasana semarak di acara tersebut. Puluhan kendaraan beriringan mengantar calon bupati ini. 

Sebagaimana yang sudah ditetapkan, KPU membatasi sebanyak 20 orang saja yang boleh mendampingi setiap pasangan calon (paslon) yang mendaftar. 

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Pelalawan, Wan Kardi Wandi menyampaikan seluruh persyaratan yang harus dipenuhi Paslon. Dan setelah semua berkas diperiksa, KPU menyatakan pasangan Husni Tamrin - Tengku Edy Sabli telah memenuhi semua persyaratan yang diminta. 

"Hari ini kita menetapkan Husni Tamrin sebagai Calon Bupati dan Tengku Edy Sabli sebagai calon Wakil Bupati. Berkas pasangan ini kita nyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan," ungkap Wan Kardi. 

Sementara, Husni Tamrin yang didampingi calon wakil bupati Pelalawan, Tengku Edy dalam jumpa pers nya mengatakan siap untuk berkompetisi secara sehat di Pilkada ini. 

"Alhamdulillah, hari ini kita sudah mendaftar dan diterima sebagai salah satu pasangan yang ikut bertarung. Insyaa Allah, walau hanya didukung oleh tiga partai (Gerindra, Demokrat dan Nasdem), kita optimis menang di Pilkada nanti," ucap Tamrin disambut takbir oleh para pendukung di halaman KPU Pelalawan. 

Sebelum menuju KPU sebelumnya HT ditepuk tepung tawar oleh sesepuh Pelalawan di kediaman jalan Pemda Pangkalan Kerinci. Kedua tokoh muda yang diharapkan mampu menjadi pemimpin Pelalawan ini juga melakukan sungkem kepada orang tua khususnya Ibunda masing-masing.

Sejumlah tokoh berpengaruh tampak hadir diantaranya H Tengku Azmun Ja'afar mantan bupati Pelalawan sekaligus ketua tim koalisi pemenangan HT, para Ketua parpol pendukung serta puluhan tokoh masyarakat, ulama, cerdik pandai serta para tokoh milenial. (*)

 
Berita Terbaru >>
Pj Wako Pekanbaru Dorong Kinerja Damkar dan Sukseskan Pilkada 2024
Mahkamah Agung Umumkan 12 Calon Hakim Ad Hoc Tipikor 2024
Terkait Pembakaran Rumah Wartawan, Eks Ketua AMPI Tanah Karo, Ditahan
PBNU Telusuri Pertemuan Nahdliyin dengan Presiden Israel
Riau Bhayangkara Run 2024 Sukses Digelar, 10.000 Runner Ramaikan Pekanbaru
Kasus DBD di Riau Capai 860, Pekanbaru Tertinggi
SSB Garuda Junior Menangkan Piala Riau Junior League U18
Perayaan HUT TITD Giok Ong Tian Co Pekanbaru Dimeriahkan dengan Berbagai Kegiatan
Ini Pemenang Desain Logo HUT ke-67 Provinsi Riau, Simak Makna dan Filosofinya
Kapolda Riau Ultimatum Bandar Narkoba, Instruksikan Tembak di Tempat
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com