Sabtu, 23 Januari 2021
Follow:
Home
Pilkada Siak 2020
SAH Kukuhkan Tim Relawan Mak-Mak di Tualang
Rabu, 14/10/2020 - 19:29:07 WIB
 
 


TUALANG,KLIKRIAU.COM - Perempuan bisa menjadi aktor strategis di dalam kemajuan pembangunan. Tidak hanya pembangunan di desa-desa, tetapi juga pembangunan secara nasional yang dapat mengubah kehidupan masyarakat menjadi lebih baik dan sejahtera. 

Hal ini disampaikan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, Alfedri - Husni Merza saat mengukuhkan Tim Relawan SAH Kecamatan Tualang, Rabu (14/10/2020). 

"Ya, hari ini kami mengukuhkan Relawan Perempuan Sahabat Alfedri - Husni (SAH) kecamatan Tualang. Dengan dukungan kaum 'mak-mak' ini kita harap menjadi kekuatan baru untuk memenangkan Pilkada nanti," kata Alfedri. 

Di kesempatan itu Alfedri membakar semangat Mak-Mak untuk berjuang bersama mereka meraih suara terbanyak demi Kabupaten Siak yang lebih maju. Meskipun, dalam praktiknya tidak semua perempuan memiliki kewenangan untuk mengambil keputusan-keputusan strategis di pemerintahan.

"Namun setidaknya, mereka mampu merepresentasikan kehadiran serta menyuarakan aspirasi perempuan di level kebijakan pemerintah. Kaum perempuan adalah aset, potensi, dan investasi penting bagi daerah yang dapat berkontribusi secara signifikan sesuai kapabilitas dan kemampuannya," tukasnya. 

Dikatakan Alfedri, peran kaum perempuan dalam ruang sosial, ekonomi, ataupun politik di negeri ini terus meluas. Makanya mereka ini harus dilibatkan dalam program-program kemajuan pembangunan di daerah. 

"Kami ingin memajukan kaum perempuan dan mendorong ibu-ibu turut memberikan sumbangsih pada kemajuan kabupaten Siak ke depan melalui program-program yang kami usung," pungkasnya.(sier) 

 
Berita Terbaru >>
Getir Kehidupan Kakek 86 Tahun Terus Berjuang
Kenapa Mayit Memilih "BERSEDEKAH” Jika Bisa Kembali Hidup ke Dunia?
Diduga Dibunuh, Wanita Asal Slovakia Ditemukan Tewas di Denpasar
Puting Beliung Besar Muncul di Waduk Gajah Mungkur
KPK Tetapkan Eks Kepala BIG Tersangka Korupsi Pengadaan Citra Satelit
Bibi Ardiansya Bingung Ditanya Kenapa Mencintai Venessa Angel
Belum Usai Pandemi Melanda Negeri, Kini Ibu Pertiwi Kembali Berduka
Objek Wisata di Pekanbaru Bisa Dikunjungi, Asal Patuhi Protokol Kesehatan
Fraksi NasDem Konsisten Kawal RUU Perlindungan PRT dan Masyarakat Hukum Adat
Tim Verifikasi Dewan Pers Sambangi Kantor Pusat Jaringan Media Siber Indonesia
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com