Senin, 15 Juli 2024
Follow:
Home
Asisten Administrasi Umum Setdakab Siak Terima Kunker FPK Riau
Jumat, 20/November/2020 - 20:21:56 WIB
 
 
TERKAIT:
   
 
SIAK - Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Riau melakukan  kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Siak, disambut Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten (Setdakab) Siak Jamaluddin di Ruang Pucuk Rebung Kantor Bupati Siak, Kamis (19/11/2020).

Kehadiran FPK dalam rangka orientasi dan pembekalan Paguyuban se Kabupaten Siak diikuti Perwakilan Paguyuban di Kabupaten Siak.

Bupati Siak diwakili Oleh Asisten Administrasi umum Setda Kabupaten Siak Jamaluddin menyambut baik kehadiran dari FPK. Hal tersebut dikarenakan tidak hanya untuk menjalin tali silaturahmi, namun tujuan dari FPK yang tergabung dalam semua Paguyuban dan Organisasi merupakan sebagai bentuk pemersatu bangsa serta memelihara kerukunan kebangsaan melalui spirit kekeluargaan yang ada di negeri ini.

"Alhamdulillah kami menyambut baik dengan hadirnya FPK di kabupaten Siak. Selain sebagai kunjungan kerjanya ke Kabupaten Siak, juga untuk menjalin silaturahmi bersama Pemkab Siak dan Paguyuban yang ada di Siak. FPK juga memberikan beberapa Informasi yang bermanfaat terutama dalam menjalin persatuan dan kesatuan kepada masyarakat," tutur Jamaluddin sembari berharap pertemuan yang digagas  oleh FPK Provinsi Riau tersebut bisa terjalin hubungan yang baik dan bisa saling membantu dalam menjalankan keamanan dan ketertiban.

Sementara itu, Wakil Ketua FPK Provinsi Riau EM Surahman menuturkan, kunjungan kerja di Kabupaten Siak ini menjadi ajang silaturrahmi serta menjadi wadah untuk berbagi informasi. Terlebih di masa pandemi covid-19 ini pihak FPK juga mengingatkan kembali tentang penerapan protokol kesehatan. Kemudian juga terkait pelaksanaan pilkada serentak pada 9 Desember agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik. Selain itu dalam waktu dekat ini FPK Provinsi Riau juga akan menyelenggarakan seminar di tingkat Provinsi Riau.***/adv

 
Berita Terbaru >>
Pj Wako Pekanbaru Dorong Kinerja Damkar dan Sukseskan Pilkada 2024
Mahkamah Agung Umumkan 12 Calon Hakim Ad Hoc Tipikor 2024
Terkait Pembakaran Rumah Wartawan, Eks Ketua AMPI Tanah Karo, Ditahan
PBNU Telusuri Pertemuan Nahdliyin dengan Presiden Israel
Riau Bhayangkara Run 2024 Sukses Digelar, 10.000 Runner Ramaikan Pekanbaru
Kasus DBD di Riau Capai 860, Pekanbaru Tertinggi
SSB Garuda Junior Menangkan Piala Riau Junior League U18
Perayaan HUT TITD Giok Ong Tian Co Pekanbaru Dimeriahkan dengan Berbagai Kegiatan
Ini Pemenang Desain Logo HUT ke-67 Provinsi Riau, Simak Makna dan Filosofinya
Kapolda Riau Ultimatum Bandar Narkoba, Instruksikan Tembak di Tempat
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com