Minggu, 03 Maret 2024
Follow:
Home
Personel Nidji Merasa Gerah, Giring Ganesha Kebanyakan Orasi
Kamis, 27/Oktober/2022 - 22:08:20 WIB
  Giring Ganesha, mantan vokalis Nidji Band. (net)
 
TERKAIT:
   
 
KLIKRIAU.COM (JAKARTA)-Randy Nidji mengeluhkan tingkah laku Giring Ganesha ketika masih bergabung di grup musik Nidji. Pasalnya, waktu era Giring terlalu banyak orasi. Sehingga garda terdepan dipenuhi dengan penonton laki-laki.

Menurutnya, hadirnya vokalis baru di Nidji menciptakan aura baru. Lantaran Randy Nidji mengatakan mulai ada cewek-cewek cantik yang menonton. Dan mengembalikan sisi romantis yang telah lama hilang.

“Sekarang baru aktif lagi yang off airnya. Dan si ubay nih kan sempet ngelihatnya tuh dari penonton juga nih. Waktu eranya beliau (Giring Ganesha) udah mulai banyak di garda depan tuh laki mulu gitu loh. Sejak ada Ubay ini mulai ada wangi-wangi lagi, gitu yang nonton,” kata Randy Nidji, seperti dikutip I news dari konten Wawancanda YouTube Abdel Achrian, Kamis (27/10/2022).

“Ya mungkin karena tadi itu terlalu orasi gitukan takutnya jadi garda depanya tuh laki. Sebelum orasi memang banyak cewek. Jadi, sisi romantisnya hilang, cewe jadi males nontonya kan. Jadi, banyak banget kita kehilangan fans-fans lama kita banyak yang cabut jadinya,” sambungnya.

Sementara itu, Randy Nidji mengaku pembawaan Giring menjadi pengaruh ketika Nidji ada event. Sebab, ia menyebut Giring menyampaikan pesan kepada penonton lebih ke arah kampanye, tidak sesuai dengan bandnya.

“Misalkan, kita ngeband nih, ngeband itu kan yang mau disampaikan ke penonton atau message, massage itu kan harusnya berbau, ya gimana sih ya ngeband aja gitu. Waktu itu sempet ada momen di mana kita ngeband, tapi pesan-pesan yang dilontarkan itu ‘kita harus junjung tinggi solidaritas, solidaritas. Kok kek, campaign yaa. Eh ternyata ada sebuah partai yang pendek itu. Jadi dia sudah colongan ngecampaign itu,” tandas Randy Nidji.

Kibordis Nidji itu juga menyampaikan hal itu malah dimanfaatkan oleh Giring demi dirinya maju ke ranah politik. Sehingga, melontarkan pesan-pesan yang di luar personal dari bandnya.

“Jadi, band gua jadi kendaraan dong, ya kan. Jadi kayak message-nya bukan message yang dari band gitu, tapi dari personal yang dilontarkan saat ngeband sama kita, gitu.,” tutur Randy Nidji.

Selain itu, Randy Nidji juga menjelaskan bahwa kejadian tersebut sudah dibicarakan bersama. Namun, ia menyatakan susah untuk ditentang karena sudah terlalu cinta dengan politik.

“Susah diobrolin lah emang, apalagi udah bucin. Terus bucinnya sama politik. Nah, double bucin,” pungkas Randy Nidji. (*)


 
Berita Terbaru >>
Dirjen HAM Kemenkumhan Sambut Baik Revitalisasi KUA sebagai Sentra Pelayanan Keagamaan
LBH Boxer Group Beri Bantuan Hukum bagi Narapidana
UMRI Resmi Launching Sekolah Pascasarjana Prodi Magister Manajemen dan Kewirausahaan
Piala Kemenpora RI, Kejuaraan Taekwondo Andalan Indonesia Diikuti 2.220 Peserta
Kapolri Tekankan Persatuan-Kesatuan Modal Utama Wujudkan Indonesia Emas 2045 di Rapim Polri
Kasus Penganiayaan Wartawan, Kapolres Labuhanbatu Akhirnya Minta Maaf
Lagi! Kades di Kabupaten Parimo Ditetapkan Tersangka Tindak Pidana Pemilu 2024
Harga Cabai dan Ayam Potong di Pekanbaru Diharapkan Turun di Awal Ramadan
Firli Bahuri Kembali Mangkir dari Panggilan Penyidik
Kapolres Banggai Resmikan Rumah Imam dan Marbot Masjid Ar-Rahman
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com