Rabu, 08 Mei 2024
Follow:
Home
Empat Atlet Tenis Meja Putri Riau Lolos ke PON Aceh-Sumut 2024
Kamis, 24/Agustus/2023 - 19:20:21 WIB
  Empat atlet Tenis Meja Putri Riau lolos ke PON Aceh-Sumut 2024
 
TERKAIT:
   
 
KLIKRIAU.COM (PEKANBARU) - Sebanyak Empat tim Atlet tenis meja putri Riau akhirnya lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) di Sumatera Utara-Aceh pada tahun 2024 mendatang.

Atlet tenis meja putri Riau ini dinyatakan lolos PON Sumut -Aceh 2024  setelah memukul tim Jambi dengan skor 3 : 0  dalam perebutan posisi 11 dari 14 tim yang diperebutkan di ajang Pra PON yang dilaksanakan di Jakarta pada 14-20 Agustus lalu.

Atas prestasi yang diraih Tim tenis meja putri Riau tersebut Ketua Persatuan Tenis Meja Indonesia (PTMSI) Riau Robin Hutagalung mengucapakan terima kasih pada Tim Pra PON Riau.

"Untuk Tim Tenis Meja Putra Riau sudah bermain maksimal, namun sementara nasib belum berpihak berpihak pada kita. Saya tetap berharap pada atlet atlet putera ini tetap semangat, jangan patah arang masih ada kesempatan PON yang akan datang. Tetaplah latihan dengan  penuh semangat, tanpa menepis pentingnya kedisplinan yang merupakan salah satu unsur penting dalam mengapai kesuksesan," ujar Robin.

Robin Hutagalung yang juga Legislator Riau ini mengucapkan terima kasih pada KONI Riau yg juga turut dalam mensukseskan terlaksananya TC selama ini.

"Tim pelatih dan official adalah tulang punggung kesuksesan tim kita di Pra PON. Sekali lagi selamat dan sukses buat kita semua," pungkas Robin Hutagalung.

Hal yang sama disampaikan Sekum PTMSI Riau Adrizal juga menyambut gembira hasil yang diraih atlet-atletnya ini. Menurutnya hasil ini berkat kerja keras seluruh atlet dan tim pelatih Tenis Meja Riau, katanya Kamis (24/8).

" Saya mengucapkan selamat kepada para atlet yang lolos PON. Dan bagi yang belum, terus berjuang karena masih ada peluang ke depan," ujarnya.(kim)

 
Berita Terbaru >>
Pemerintah Segera Mulai Seleksi CPNS dan CASN di Sekolah Kedinasan dan Umum
KPK Panggil Kabag Pengelolaan Rumah Jabatan DPR RI sebagai Saksi
Gunakan Identitas Orang lain, Gazalba Saleh Lakukan TPPU dan Gratifikasi
Prabowo Serius Rencanakan 'Presidential Club' Bersama Para Mantan Presiden
Polda Riau Siap Kawal Munas BEM Seluruh Indonesia ke XVII
Damkar Pekanbaru Tingkatkan Pelayanan dengan Penambahan Armada Baru
Polisi Tunggu Hasil Pemeriksaan Kejiwaan Pelaku Mutilasi Istri
Bamsoet : Tantangan Teknologi bagi Generasi Muda
Rugikan Negara Rp 22,6 Miliar, Mantan Bupati Kuansing Ditahan
Lakukan Pelanggaran Berat, Dua Oknum Polisi di Inhu Dipecat
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com