Senin, 15 Juli 2024
Follow:
Home
Empat Atlet Tenis Meja Putri Riau Lolos ke PON Aceh-Sumut 2024
Kamis, 24/Agustus/2023 - 19:20:21 WIB
  Empat atlet Tenis Meja Putri Riau lolos ke PON Aceh-Sumut 2024
 
TERKAIT:
   
 
KLIKRIAU.COM (PEKANBARU) - Sebanyak Empat tim Atlet tenis meja putri Riau akhirnya lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) di Sumatera Utara-Aceh pada tahun 2024 mendatang.

Atlet tenis meja putri Riau ini dinyatakan lolos PON Sumut -Aceh 2024  setelah memukul tim Jambi dengan skor 3 : 0  dalam perebutan posisi 11 dari 14 tim yang diperebutkan di ajang Pra PON yang dilaksanakan di Jakarta pada 14-20 Agustus lalu.

Atas prestasi yang diraih Tim tenis meja putri Riau tersebut Ketua Persatuan Tenis Meja Indonesia (PTMSI) Riau Robin Hutagalung mengucapakan terima kasih pada Tim Pra PON Riau.

"Untuk Tim Tenis Meja Putra Riau sudah bermain maksimal, namun sementara nasib belum berpihak berpihak pada kita. Saya tetap berharap pada atlet atlet putera ini tetap semangat, jangan patah arang masih ada kesempatan PON yang akan datang. Tetaplah latihan dengan  penuh semangat, tanpa menepis pentingnya kedisplinan yang merupakan salah satu unsur penting dalam mengapai kesuksesan," ujar Robin.

Robin Hutagalung yang juga Legislator Riau ini mengucapkan terima kasih pada KONI Riau yg juga turut dalam mensukseskan terlaksananya TC selama ini.

"Tim pelatih dan official adalah tulang punggung kesuksesan tim kita di Pra PON. Sekali lagi selamat dan sukses buat kita semua," pungkas Robin Hutagalung.

Hal yang sama disampaikan Sekum PTMSI Riau Adrizal juga menyambut gembira hasil yang diraih atlet-atletnya ini. Menurutnya hasil ini berkat kerja keras seluruh atlet dan tim pelatih Tenis Meja Riau, katanya Kamis (24/8).

" Saya mengucapkan selamat kepada para atlet yang lolos PON. Dan bagi yang belum, terus berjuang karena masih ada peluang ke depan," ujarnya.(kim)

 
Berita Terbaru >>
Pj Wako Pekanbaru Dorong Kinerja Damkar dan Sukseskan Pilkada 2024
Mahkamah Agung Umumkan 12 Calon Hakim Ad Hoc Tipikor 2024
Terkait Pembakaran Rumah Wartawan, Eks Ketua AMPI Tanah Karo, Ditahan
PBNU Telusuri Pertemuan Nahdliyin dengan Presiden Israel
Riau Bhayangkara Run 2024 Sukses Digelar, 10.000 Runner Ramaikan Pekanbaru
Kasus DBD di Riau Capai 860, Pekanbaru Tertinggi
SSB Garuda Junior Menangkan Piala Riau Junior League U18
Perayaan HUT TITD Giok Ong Tian Co Pekanbaru Dimeriahkan dengan Berbagai Kegiatan
Ini Pemenang Desain Logo HUT ke-67 Provinsi Riau, Simak Makna dan Filosofinya
Kapolda Riau Ultimatum Bandar Narkoba, Instruksikan Tembak di Tempat
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com