Jumat, 24 Mei 2024
Follow:
Home
Berlangsung Meriah, Ketum KONI Yasir Tutup Turnamen Futsal BEM STAI Al-Kifayah Cup 2023
Senin, 06/November/2023 - 19:45:34 WIB
  Ketum KONI Pekanbaru M Yasir SH menyampaikan apresiasi penyelenggaraan kegiatan turnamen futsal di taja oleh BEM STAI Al-Kifayah Riau.  
TERKAIT:
   
 
KLIKRIAU.COM (PEKANBARU) - Secara Resmi Ketua Umum (Ketum) KONI Pekanbaru Muhammad Yasir SH  menutup Turnamen Futsal STAI Al-Kifayah Riau se- Pekanbaru yang langsung ditaja Oleh BEM STAI Al-Kifayah Riau , bertempat di Andi's Futsal Panam.

Ketum KONI Pekanbaru M Yasir SH menyampaikan apresiasi penyelenggaraan kegiatan turnamen futsal di taja oleh BEM STAI Al-Kifayah Riau.

"Tentunya KONI Pekanbaru sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan BEM STAI Al-Kifayah, hal ini guna membangkitkan kembali semangat bersama," ujarnya.

Pelajar dan Mahasiswa diajak untuk lebih banyak terlibat dalam kegiatan-kegiatan positif.

Hal ini senada dengan yang pernah disampaikan Pj Walikota Pekanbaru Muflihun yakni mendorong eksistensi pemuda pemudi untuk berbagai hal positif sebagai ajang mengasah dan unjuk kemampuan bagi anak-anak muda di kota bertuah Pekanbaru.

Dalam penutupannya Ketum Yasir juga menyerahkan Hadiah Berupa Piala Bergilir, Uang Pembinaan dan Sertifikat Kepada Juara 1 Juara 1 SMK KEUANGAN (A), Juara 2 SMAN 1 TAMBANG dan Juara 3 SMAN 2 SIAK HULU (B).

"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh peserta turnamen futsal semoga acara ini terus berlanjut dan kepada adek-adek pelajar dan mahasiswa kami yang Mendapat Juara teruslah berlatih kejenjang selanjutnya," kata M Yasir, Senin (6/11/2023).

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Al-Kifayah Riau Aldi Hamidi Hasibuan  mengucapkan Terimakasih Banyak kepada, Ketua Umum KONI Pekanbaru Bang Muhammad Yasir, Pemerintah Provinsi dan Kota yang mewakili Kadispora telah hadir dan mensuport turnamen ini.

"Kepada para pemenang pelajar dan mahasiswa kita semoga terus semangat dan tingkatkan Prestasi," ujar Aldi Hamidi Hasibuan.

 
Berita Terbaru >>
Persiapan Kunjungan Presiden, Pekanbaru Fokus pada Kebersihan
Kerusuhan Antara Jukir dan Ojol, Tiga Tersangka Ditangkap
Akademisi UMY: "Revisi UU Penyiaran Membahayakan Kebebasan Pers"
Tidak Ada Jokowi dan Gibran dalam Rakernas PDIP, Ini Alasannya
Risnandar Mahiwa Resmi Dilantik Sebagai Pj Wako Pekanbaru
KPK Investigasi Korupsi PGN, Kerugian Capai Ratusan Miliar
Delapan Tahun Menyamar, Tersangka Kasus Vina, Tertangkap
Sabu Seberat 13 Kg Gagal Diselundupkan di Nunukan
PJS Tolak RUU Penyiaran Baru, Potensi Mengintai Kemerdekaan Pers
Partai Koalisi Mulai Bahas Formasi Kabinet Prabowo-Gibran
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com