Jumat, 14 Juni 2024
Follow:
Home
13 Klub Mahasiswa Ikuti Turnamen Futsal SAPMA PP CUP I 2023
Kamis, 15/November/2023 - 13:23:50 WIB
  13 Klub Mahasiswa yang ada di Riau mengikuti Turnamen Futsal Cup I yang di gelar oleh Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kota Pekanbaru  
TERKAIT:
   
 
KLIKRIAU.COM (PEKANBARU) - Sebanyak 13 Klub Mahasiswa yang ada di Riau mengikuti Turnamen Futsal Cup I yang di gelar oleh Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kota Pekanbaru. Kegiatan digelar dari tanggal 15 - 16 November 2023 di lapangan futsal Sportivo jalan Muslim Sari Kecamatan Bukit Raya.

Tampak hadir pada acara pembukaan tersebut Kadispora Kota Pekanbaru Hazli Fendriyanto diwakili Kabid Pembudayaan Olahraga Adri Hidayat, Ketua SAPMA PP Kota Pekanbaru Anggi Kurniawan S.Sos, Ketua KONI Kota Pekanbaru M. Yasir SH, Ketua Afkot Kota Pekanbaru Musdalil Amri, Ketua PP Provinsi Riau diwakili oleh Sekwil dan jajaran SAPMA PP Provinsi dan Kota Pekanbaru.

Ketua SAPMA PP Pekanbaru, Anggi Kurniawan menyampaikan, bahwa pada tournament futsal cup I ini adalah antar mahasiswa se Provinsi Riau.

" Alhamdulillah hari ini kami menyelenggarakan futsal cup di lapangan Sportivo Pekanbaru, Pada pertandingan ini seluruh pesertanya berasal dari mahasiswa se Provinsi Riau.

Disampaikan Anggi, Pada turnamen futsal cup I ini kami mempertandingkan kategori mahasiswa, selanjutnya akan kami gelar untuk tahun depan kategori pelajar karena SAPMA PP ini tidak hanya dari kalangan mahasiswa tapi juga dari pelajar.

" Alhamdulillah pada turnamen futsal cup I ini kategori dari mahasiswa se Riau, insyaallah selanjutnya akan kami gelar juga kategori dari pelajar pada tahun depan, " jelasnya

Anggi Kurniawan mengharapkan semoga dengan turnamen futsal sapma pp cup I bisa berjalan dengan lancar aman dan mari junjung tinggi sportivitas serta akan melahirkan bibit atlet baru cabang futsal.

"Mari Junjung tinggi sportivitas pertandingan dan kalah Menang itu biasa karena ini adalah hanya sekedar pertandingan" ucap Anggi.

Sementara, Ketua KONI Kota Pekanbaru,  Muhammad Yasir SH sangat mendukung dan mengapresiasi dilaksanakan Iven ini sehingga akan ada bibit-bibit baru melalui cabor futsal.

" kami berharap dengan adanya turnamen futsal cup ini ada bibit-bibit yang berkualitas dan bisa mengikuti Iven selanjutnya baik di tingkat provinsi maupun nasional, " harapnya. (kim)

 
Berita Terbaru >>
BPDPKS Gelar Wokshop UKMK tema Oleofood berbahan Sawit di Solo
Eks Direktur Jenderal Vokasi Kementerian Pendidikan jadi Advisor SEVIMA
Tingkatkan Keandalan Operasi Migas, PHR Terapkan Aplikasi I-TRUST
Menteri ESDM Didampingi Kepala SKK Migas Kunjungi PT Saipem Indonesia dan Baker Hughes
Indosat dan Google Cloud Kerjasama Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI
Indosat dan Google Cloud Kerjasama Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI
Polda Sulteng Segera Tuntaskan Kasus Dugaan Pengancaman dan Pemerasan SSF
Eks Simpatisan Jamaah Islamiyah Nyatakan Ikrar Setia Kepada NKRI di Poso
Kajati Riau Apresiasi Penyediaan Rumah Restorative Justice Disetiap Desa
SKK Migas dan KKKS Sukses Tekan Penurunan Produksi Minyak Nasional dengan Program Pengeboran Masif
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com