Minggu, 03 Maret 2024
Follow:
Home
Perdana di Pekanbaru, Puskesmas Tenayan Raya Raih Sertifikat Paripurna Kementerian Kesehatan
Sabtu, 02/Desember/2023 - 09:38:45 WIB
  Kepala Puskesmas Tenayan Raya Nel Afni memamerkan sertifikat yang meraka raih.
 
TERKAIT:
   
 
KLIKRIAU (PEKANBARU) - Puskesmas Tenayan Raya Rawat Inap (RI) yang beroperasi di Jalan Budi Luhur, Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru, Provinsi Riau berhasil meraih Sertifikat Paripurna dari Kementerian Kesehatan RI.

Sertifikasi tersebut merupakan bentuk pengakuan dari tim Kementerian Kesehatan terhadap layanan kesehatan maksimal di puskesmas yang menaungi wilayah kerja di kecamatan Kulim pasca pemekaran wilayah di Pekanbaru.

Kepala Puskesmas Tenayan Raya Nel Afni  mengatakan raihan sertifikat tersebut kian melengkapi semangat segenap jajaran keluarga besar Puskesmas Tenayan Raya untuk memberikan layanan kesehatan yang prima kepada masyarakat.

"Ini merupakan perdana di Pekanbaru Puskesmas Tenayan Raya berhasil mendapatkan sertifikat paripurna yang pertama di kota Pekanbaru. Alhamdulillah, kemarin, puskesmas tenayan kita juga memperoleh sertifikat serupa. Ini merupakan bukti akan komitmen kita bahwa Puskemas Tenayan serius memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Nel Afni, Sabtu (2/12/2023).

Hal senada disampaikan Salah satu Nakes Puskesmas Tenayan Raya yang menegaskan bahwa pihaknya memegang teguh tagline Kesehatan "Anda Sehat Kami Puas". "Dan kami mewujudkannya dengan didukung para  dokter dan tenaga kesehatan yang profesional," ujarnya.

Puskesmas Tenayan Raya  Pekanbaru memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk sekelasnya seperti layanan kesehatan dokter umum, dokter gigi, hingga persalinan. Selanjutnya, klinik tersebut juga cukup nyaman, luas, dan bersih serta pelayanan yang ramah.

"Ini pencapaian luar biasa. Kami akan terus termotivasi untuk meningkatkan layanan kesehatan prima kepada masyarakat," tuturnya.

Sebagai informasi Nel Afni selama menjabat sebagai Kepala Puskesmas Tenayan Raya sejak 25 Maret tahun 2021 sudah banyak prestasi yang sudah di raih mulai daei puskesmas yang paling berkomitmen tingkat kota pekanbaru dan sampai ke tingkat kedeputian wilayah 2. Kemudian Peringkat 1 Puskesmas Ramah Anak se-kota Pekanbaru dan masih banyak penghargaan lainnya yang sudah di raih oleh Puskesmas Tenayan Raya.

Selanjutnya Ucapan terimakasih kepada Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru dan lintas sektor mulai dari Camat Kulim beserta Lurah dan jajaran, Kapolsek Tenayan Raya beserta Babinkantibmas dan jajaran, Danramil 04/50 beserta Babinsa dan jajaran. Kemudian Ketua LPM kecamatan Kulim, Forum RT RW, Kader dan seluruh unsur yang mensupport untuk meningkatkan derajat kesehatan di wilayah kecamatan Kulim.(kim)

 
Berita Terbaru >>
Dirjen HAM Kemenkumhan Sambut Baik Revitalisasi KUA sebagai Sentra Pelayanan Keagamaan
LBH Boxer Group Beri Bantuan Hukum bagi Narapidana
UMRI Resmi Launching Sekolah Pascasarjana Prodi Magister Manajemen dan Kewirausahaan
Piala Kemenpora RI, Kejuaraan Taekwondo Andalan Indonesia Diikuti 2.220 Peserta
Kapolri Tekankan Persatuan-Kesatuan Modal Utama Wujudkan Indonesia Emas 2045 di Rapim Polri
Kasus Penganiayaan Wartawan, Kapolres Labuhanbatu Akhirnya Minta Maaf
Lagi! Kades di Kabupaten Parimo Ditetapkan Tersangka Tindak Pidana Pemilu 2024
Harga Cabai dan Ayam Potong di Pekanbaru Diharapkan Turun di Awal Ramadan
Firli Bahuri Kembali Mangkir dari Panggilan Penyidik
Kapolres Banggai Resmikan Rumah Imam dan Marbot Masjid Ar-Rahman
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com