Senin, 15 Juli 2024
Follow:
Home
Liga Pelajar 2024
Kadispora : Ajang Pembinaan Olahraga Dini dan Regenerasi Atlet Berprestasi
Ahad, 18/Februari/2024 - 21:21:35 WIB
  Pembukaan Liga Pelajar SMP dan SMA tahun 2024 di lapangan Olahraga SMPN 13 Pekanbaru, Ahad (18/2/24).
 
TERKAIT:
   
 
KLIKRIAU (PEKANBARU) -Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pekanbaru kembali menggelar Liga Pelajar tingkat SMP Dan SMA kota Pekanbaru. Liga pelajar ini adalah sebagai tindak lanjut UU Olahraga No. 11 Tahun 2022 tentang pembinaan olahraga sejak dini.

"Liga pelajar ini sudah dilaksanakan tahun sebelumnya dan ini adalah tahun kedua. Kita berharap bisa dilaksanakan setiap tahunnya sebagai tindak lanjut UU olahraga yang baru, yaitu pembinaan olahraga sejak dini," jelas Kadispora Pekanbaru Hazli Fendriyanto, Ahad (18/2/2024) di acara pembukaan Liga Pelajar SMP dan SMA tahun 2024 di lapangan Olahraga SMPN 13 Pekanbaru.

Hazli berharap siswa-siswa yang mengikuti kompetisi ini bisa menjadi atlet-atlet yang membawa nama baik kota Pekanbaru diberbagai iven olahraga di semua level nantinya.

"Saya juga berharap pelajar yang ikut kompetisi ini nantinya bisa menjadi atlet-atlet andalan kota Pekanbaru. Tentunya diberbagai iven olahraga baik nasional dan internasional membawa nama baik kota Pekanbaru," tutur Hazli di GOR SMPN 13 Pekanbaru, Minggu pagi.

Hal senada juga dituturkan Ketua KONI Pekanbaru M Yasir, ia berharap pelajar yang berkompetisi di liga tingkat pelajar tersebut bisa menjadi atlet-atlet Pekanbaru yang berprestasi.

" Alhamdulillah, kita hari ini menghadiri kegiatan liga pelajar kota Pekanbaru. Saya berharap adik-adik yang ikut berkompetisi bisa menjadi atlet-atlet Pekanbaru yang berprestasi baik di iven olahraga daerah, nasional dan internasional. Jaga semangat dan bermainlah dengan sportifitas tinggi," tutup Yasir mengakhiri wawancara.

Liga pelajar tingkat SMP dan SMA kota Pekanbaru ini mempertandingkan sejumlah cabang olahraga yaitu, bola tangan akan dipertandingkan di Gor Voli UIR, bola voli di  GOR Tribuana, e-sport akan dipertandingkan di ruang Serba Guna CV Eftiwu Jalan Manggis dan sepak takraw dipertandingkan di SMP Negeri 13 Pekanbaru.(kim)

 
Berita Terbaru >>
Pj Wako Pekanbaru Dorong Kinerja Damkar dan Sukseskan Pilkada 2024
Mahkamah Agung Umumkan 12 Calon Hakim Ad Hoc Tipikor 2024
Terkait Pembakaran Rumah Wartawan, Eks Ketua AMPI Tanah Karo, Ditahan
PBNU Telusuri Pertemuan Nahdliyin dengan Presiden Israel
Riau Bhayangkara Run 2024 Sukses Digelar, 10.000 Runner Ramaikan Pekanbaru
Kasus DBD di Riau Capai 860, Pekanbaru Tertinggi
SSB Garuda Junior Menangkan Piala Riau Junior League U18
Perayaan HUT TITD Giok Ong Tian Co Pekanbaru Dimeriahkan dengan Berbagai Kegiatan
Ini Pemenang Desain Logo HUT ke-67 Provinsi Riau, Simak Makna dan Filosofinya
Kapolda Riau Ultimatum Bandar Narkoba, Instruksikan Tembak di Tempat
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com