Senin, 15 Juli 2024
Follow:
Home
Terpilih secara Aklamasi
Burhanuddin Husin Kembali Nahkodai Pengprov PBVSI Riau 2024- 2028
Sabtu, 09/Maret/2024 - 08:45:22 WIB
  Burhanuddin Husin berhasil meraih tujuh suara dari pengurus PBVSI kabupaten dan kota di Riau.(ist)  
TERKAIT:
   
 
KLIKRIAU (PEKANBARU) - Pengprov Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Riau menggelar Musorprov PBVSI Riau, Jumat (8/3), di hotel Grand Elite Pekanbaru. Pada Musorprov PBVSI Riau yang dihelat Jumat sore, Burhanuddin Husin kembali terpilih secara Aklamasi untuk memimpin PBVSI Riau periode 2024-2028.

Burhanuddin Husin berhasil meraih tujuh suara dari pengurus PBVSI kabupaten dan kota di Riau. Tujuh pengurus PBVSI kabupaten dan kota tersebut adalah Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Kuantan Singingi, Pelalawan, Pekanbaru, Rokan Hulu, dan Bengkalis.

"Alhamdulillah, saya dipercaya Kembali memimpin PBVSI Riau untuk kedua kalinya. Harapan saya adalah harus bisa merangkul semua komponen, seperti pelaku,pemerhati dan pencinta bola voli, bersama-sama membangun olahraga bola voli di Riau," jelas Burhanuddin Husin usai acara Musorprov PBVSI Riau, Jumat malam.

Lebih lanjut eks Wakil Ketua I KONI Riau itu menjelaskan akan berkomitmen meningkatkan prestasi olahraga bola voli di Riau.

"Ya, untuk prestasi kita memang masih belum bisa maksimal. Di PORWIL Riau kemarin kita dapat juara kedua putra dan putri. Sebenarnya itu sudah lumayan bagus, namun kita belum bisa melangkah ke PON tahun ini. Saya berkomitmen untuk meningkatkan prestasi olahraga bola voli di tahun-tahun berikutnya," ujar Burhanuddin

Sementara itu, Wakil Ketua I KONI Riau M Yunus, yang membuka secara resmi Musorprov PBVSI Riau, berharap prestasi olahraga bola voli Riau bisa lebih baik lagi di berbagai iven olahraga daerah maupun nasional.

"Saya berharap yang tadinya tidak bisa lolos ke PON XXI tahun ini, bisa lolos ditahun berikutnya. Tentu saja melalui pengkaderan atau melalui atlet-atlet baru, yang kita ciptakan dari anak-anak sekolah, klub-klub dan SMA/SMK Olahraga. Sehingga, kompetisi klub-klub dan kompetisi yang berada dibawah naungan PBVSI Riau bisa berjalan, sesuai dengan program PBVSI Riau tentunya," ujar M Yunus usai acara pembukaan Musorprov PBVSI Riau.

Salah satu peserta Musorprov PBVSI Riau dari Kabupaten Pelalawan, Firdaus berharap musorprovnya ini bisa memilih pemimpin  yang berkomitmen memajukan olahraga bola voli Riau.

"Saya berharap ketua terpilih berkomitmen memajukan prestasi olahraga bola voli Riau, bersama pengurus didaerah. Selain itu, bisa  lolos di PON tahun berikutnya," pungkas Sekretaris Umum PBVSI Pelalawan itu singkat.

Musorprov PBVSI Riau dihadiri oleh 12 pengurus PBVSI kabupaten dan kota di Riau, diantaranya Pekanbaru, Meranti, Rokan Hilir, Dumai, Indragiri Hilir, Kuantan Singingi, Rokan Hulu, Indragiri Hulu, Kampar dan Siak.(kim)

 
Berita Terbaru >>
Pj Wako Pekanbaru Dorong Kinerja Damkar dan Sukseskan Pilkada 2024
Mahkamah Agung Umumkan 12 Calon Hakim Ad Hoc Tipikor 2024
Terkait Pembakaran Rumah Wartawan, Eks Ketua AMPI Tanah Karo, Ditahan
PBNU Telusuri Pertemuan Nahdliyin dengan Presiden Israel
Riau Bhayangkara Run 2024 Sukses Digelar, 10.000 Runner Ramaikan Pekanbaru
Kasus DBD di Riau Capai 860, Pekanbaru Tertinggi
SSB Garuda Junior Menangkan Piala Riau Junior League U18
Perayaan HUT TITD Giok Ong Tian Co Pekanbaru Dimeriahkan dengan Berbagai Kegiatan
Ini Pemenang Desain Logo HUT ke-67 Provinsi Riau, Simak Makna dan Filosofinya
Kapolda Riau Ultimatum Bandar Narkoba, Instruksikan Tembak di Tempat
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com