Kamis, 25 April 2024
Follow:
Home
ICCR Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Sidomulyo Barat Tuah Madani
Ahad, 24/Maret/2024 - 19:15:45 WIB
  Dalam rangka bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M, Innova Community Chapter Riau (ICCR) berbagi untuk masyarakat kurang mampu, di Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tuah Madani, Ahad (24/03/2024) siang.  
TERKAIT:
   
 
KLIKRIAU (PEKANBARU) - Dalam rangka bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M, Innova Community Chapter Riau (ICCR) berbagi untuk masyarakat kurang mampu, di Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tuah Madani, Ahad (24/03/2024) siang.

Kegiatan yang bertema " Gerakan Bantuan Sosial", itu memberikan ratusan lebih paket sembako untuk warga kurang mampu di lingkungan kelurahan Sidomulyo Barat.

Ketua ICCR M Amru Pane mengatakan, kegiatan ini dalam rangka berbagi di bulan puasa Ramadan. Kegiatan ini juga telah kita awali tadi pagi yaitu service mudik lebaran, selanjutnya berbagi bantuan sosial dan sorenya membagikan takjil dan berbuka puasa bersama yang menjadi agenda rutin ICCR setiap tahun.

"Kegiatan memberikan bantuan sosial ini rutin kita lakukan setiap tahunnya. Kemudian juga berbagi takjil dan buka puasa bersama," ujar Om Amru

Lurah Sidomulyo Barat Eddy Fahri menyampaikan apresiasi dan terima kasih terhadap komunitas Innova Community Riau yang telah membantu masyarakat kurang mampu di kelurahan Sidomulyo Barat.

Dikatakannya, Ditengah kondisi masyarakat sangat susah saat ini, dengan adanya bantuan sosial ini sangat berarti sekali bagi masyarakat kami.

" Bantuan ini sangat berarti bagi warga kami yang saat ini dalam keadaan sangat susah ekonomi. Jadi bantuan ini sangat berarti khususnya yang kurang mampu sesuai data yang telah diberikan oleh Ketua RT dan RW di lingkungan kelurahan Sidomulyo Barat  ," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Forum RT RW Kelurahan Sidomulyo Barat, Baharudin menyampaikan hal yang sama berterima kasih kepada komunitas Innova Riau yang telah. Dikatakannya kegiatan ini sangat membantu warga kita yang saat ini juga sangat membutuhkan mudah-mudahan menjadi amal ibadah dan berkah untuk kita semua.

"Kami forum RT/RW sekaligus mewakili masyarakat kelurahan Sidomulyo Barat mengucapkan terima kasih atas bantuannya dari Innova Riau semoga ini menjadi amal ibadah dan berkah," ucapnya.

Pihaknya berharap, kegiatan sosial ini dapat berlanjut di tahun depan. Sehingga program yang sudah berjalan setiap tahun tidak terputus sampai di sini.(kim)

 
Berita Terbaru >>
Jokowi Tegaskan tak ada Tim Transisi untuk Pemerintahan Prabowo-Gibran
Komisi II DPR: Pemerintah Segera Selesaikan Pembayaran Lahan Tol Pekanbaru-Padang
Alek Kurniawan Resmi Sandang Gelar Doktor Ilmu Pemerintahan IPDN
Pemerintah Segera Bentuk Satgas Pemberantasan Judi Online
Bandara SSK II Pekanbaru Catat Kenaikan Penumpang Signifikan Musim Lebaran 2024
Atasi Kenaikan Debit Air, PLTA Koto Panjang Buka Spillway Gate
Serapan Hanya 20 Persen, Pj Wako Minta OPD Tingkatkan Realisasi Anggaran
Kurir Sabu 23,8 Kg Ditangkap di Medan, Pernah Dipenjara 2 Kali
Diduga Korupsi Bansos Rp 1,7 Miliar Mantan Bupati Bone Bolango Ditahan
Bersinergi dengan Pemkab Pelalawan, Bupati Zukri Terima PJS Award 2024
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com