Jumat, 24 Mei 2024
Follow:
Home
Bersinergi dengan Pemkab Pelalawan, Bupati Zukri Terima PJS Award 2024
Selasa, 16/April/2024 - 07:12:18 WIB
  Foto bersama saat silaturahmi PJS di kediaman Bupati Pelalawan Zukri Misran, Senin (15/4/24). (ist)
 
TERKAIT:
   
 
KLIKRIAU (PELALAWAN) - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Mahmud Marhaba beserta rombongan melakukan kunjungan silaturahmi kepada Bupati Pelalawan H. Zukri, SE, di kediaman jabatan Bupati, Senin (15/04/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk membangun tali silaturahmi dan menyampaikan agenda penting PJS, termasuk rencana pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) PJS ke-2 yang akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 13 Mei 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC PJS Kabupaten Pelalawan, Pranseda Simanjuntak, SH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Pelalawan atas kesediaannya menerima kunjungan pengurus PJS. Ia juga berharap PJS dapat bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Pelalawan melalui pemberitaan-pemberitaan yang positif dan membangun.

Mahmud Marhaba menjelaskan bahwa PJS akan mengadakan beberapa acara dalam rangka HUT ke-2, termasuk Uji Kompetensi Wartawan (UKW), Seminar Nasional, dan penganugerahan PJS Award 2024 untuk 30 tokoh Nasional dan Daerah di seluruh Indonesia.

PJS Award 2024 diberikan kepada tokoh-tokoh yang memiliki keterbukaan terhadap para wartawan di daerah, mendukung terselenggaranya UKW di daerah, dan menjaga terlaksananya kemerdekaan pers di daerah.

Berdasarkan usulan dari DPC PJS Pelalawan dan DPD PJS Riau, Bupati Pelalawan H. Zukri ditetapkan sebagai salah satu nominator penerima PJS Award 2024. Hal ini didasari oleh beberapa pertimbangan, seperti keterbukaan bupati terhadap kritikan wartawan, kepeduliannya terhadap wartawan, dan keberhasilannya mensuport penyelenggaraan UKW secara mandiri di tahun 2022.

“Kami berharap bapak Bupati H. Zukri dapat hadir di acara HUT PJS ke-2 yang akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 13 Mei mendatang sebagai salah satu penerima PJS Award," ucap Ketua Umum PJS Mahmud Marhaba.

Menanggapi penetapan dirinya sebagai salah satu penerima PJS Award 2024, Bupati Pelalawan H. Zukri menyampaikan terima kasih kepada pengurus PJS dan menyatakan bahwa dirinya masih jauh dari kata layak untuk menerima penghargaan tersebut.

"Namun, saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum dan seluruh pengurus PJS yang sudah memilih dan menobatkan saya sebagai salah satu penerima PJS Award 2024. Insya Alloh kalau tidak ada halangan Saya akan usahakan untuk bisa hadir," sebut Bupati Pelalawan H. Zukri.

Acara silaturahmi tersebut berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Bupati Pelalawan H. Zukri juga berkesempatan menyampaikan program pemerintah Pelalawan untuk membantu orang miskin, anak yatim, dan kaum dhuafa.

Kunjungan PJS ke Kabupaten Pelalawan diharapkan dapat memperkuat sinergi antara media massa dan pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Pelalawan yang lebih baik.(pjs)

 
Berita Terbaru >>
Persiapan Kunjungan Presiden, Pekanbaru Fokus pada Kebersihan
Kerusuhan Antara Jukir dan Ojol, Tiga Tersangka Ditangkap
Akademisi UMY: "Revisi UU Penyiaran Membahayakan Kebebasan Pers"
Tidak Ada Jokowi dan Gibran dalam Rakernas PDIP, Ini Alasannya
Risnandar Mahiwa Resmi Dilantik Sebagai Pj Wako Pekanbaru
KPK Investigasi Korupsi PGN, Kerugian Capai Ratusan Miliar
Delapan Tahun Menyamar, Tersangka Kasus Vina, Tertangkap
Sabu Seberat 13 Kg Gagal Diselundupkan di Nunukan
PJS Tolak RUU Penyiaran Baru, Potensi Mengintai Kemerdekaan Pers
Partai Koalisi Mulai Bahas Formasi Kabinet Prabowo-Gibran
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com